gas! jangan sampai lepas

2.2K 379 72
                                    

ALOHA👋

Sebelumnya aku mau ngingetin kalo chapter ini sedikit panjang

Udah sih gitu aja

Aku boleh minta vote + comment?
.
.
.
.
.

Hari ini Yeji berjalan di koridor sendiri, karena Ryujin tidak masuk sekolah. Sakit katanya.

Seperti biasa gadis itu memakai jaket merahnya yang tidak ia resletingkan. Matanya hanya menatap kedepan, tidak tolah toleh sama sekali.

"Yeji!!"

Merasa ada yang memanggil namanya, gadis itu menoleh dan mendapati pemuda bernama Hwang Hyunjin berlari kecil menghampirinya. Mau tidak mau Yeji harus berhenti sebentar untuk menunggu Hyunjin.

"Tumben sendiri, Ryujin mana?" Tanyanya.

"Sakit."

"Singkat amat jabarin dikit dong."

Yeji menautkan alisnya, memandang aneh orang di sampingnya ini. Sedangkan Hyunjin hanya ketawa ketiwi dan memutar kepala Yeji untuk kembali melihat kedepan.

"Tangan," ucap Yeji saat tangan Hyunjin masih memegangi kepalanya.

Hyunjin tertawa lagi. "Btw Ryujin sakit apa?"

"Diare katanya."

Hyunjin tertawa keras mendengar jawaban Yeji, pasalnya baru beberapa hari yang lalu ia bertemu dengan Ryujin yang membeli ayam geprek. Sedangkan gadis itu sama sekali tidak bisa makan pedas.

Yeji menghentikan langkahnya ketika Hyunjin masih tertawa sambil memegangi perutnya. Yang Yeji heran perkataanya barusan tidak lucu sama sekali, tapi mengapa Hyunjin bisa tertawa sekeras itu.

"Heh udah," ucap Yeji sambil menepuk punggung Hyunjin.

Ia mulai risih ketika orang orang memperhatikan Hyunjin,! yang otomatis juga melihat dirinya.

"Di lihatin orang Hyunjin," kali ini ia mendorong bahu Hyunjin supaya pemuda itu bisa berdiri tegak lagi.

Hyunjin mulai berhenti dari tertawanya dan berdehem sok cool lalu melanjutkan jalanya lagi.

"Ayo Eji," dengan santainya ia melingarkan tangannya ke pundak Yeji.

Tentu saja Yeji menolak dan menghempaskan tangan Hyunjin begitu saja, "nama gue Yeji bukan Eji," ucapnya lalu buru buru menuju kelasnya.

_____

Simply🏀(18)

Hyunjin : Anak anak

Jeno : iya kakek kakek

Eric : napa dah😂

Eric : btw, np?

Hyunjin : jari tengah buat jeno

Choyeon : np jin?

Yunjin : ??

Hyunjin : Ryu sakit nih gaada yg mau jenguk gt?

Lia : lah iya si ryu gak masuk

Hyunjin : nah itu

Sunwoo : berapa hari emang?

Lia : baru hr ini

Lia : kok lo tau sih jin?

waveringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang