Yeji membuka pintu rumahnya dengan pelan, ia lalu melangkah masuk dan menutup pintu putih tinggi tersebut.
Ia melangkah menuju dapur berencana untuk mengambil minuman dingin di kulkas. Tapi ia mengurungkan niatnya melihat siapa yang tengah berdiri menghadap wastafel.
Ia berbalik, bermaksut meninggalkan dapur dan langsung menuju kamarnya.
"Loh udah pulang, nak?"
Terlambat. Wanita itu melihatnya.
"Udah." Jawab Yeji singkat lalu melenggang menuju kamarnya tanpa berbalik sedikitpun.
Im Nayeon. Wanita tadi menghela nafasnya, lelah. Ini bahakan sudah satu tahun semenjak ia tinggal dirumah ini. Tapi sikap Yeji padanya masih sama, terkesan lebih dingin malah.
Yeji mendudukan dirinya dikasur dan meletakan tasnya di meja belajar dengan rapi.
Ia mengambil figura berisikan foto seorang perempuan dan anak kecil dinakasnya. Ia memandang foto itu cukup lama sambil sesekali mengusap permukaan figura tersebut dengan ibu jarinya.
"Ibu, maaf tadi Yeji ngerokok lagi."
Sangat pelan saat ia mengucap kata tadi, tidak terasa air matanya mengalir begitu saja membasahi pipinya. Ia terisak pelan sambil memeluk figura tadi.
_____
"LO DIMANA?"
"DI BELAKANG POHON!"
"YANG MANA INI ADA DUA?!?!"
"ASUUU!!"
Hyunjin melempar Hpnya ke meja ketika karakter yang dimainkanya kalah, tertembak oleh lawan.
Saat ini ia tengah berada di kamar Jisung dengan posisi ia duduk bersila di kursi belajar milik Jisung dan Jisung sendiri lesehan di karpet.
"BANGSAATTT!!"
di ikuti Jisung yang juga melempar Hpnya keatas kasur karena alasan yang sama dengan Hyunjin.
"Laper cuy!" Ucap Jisung, lalu berdiri, "cari makan lah Mble!" Ajak Jisung pada Hyunjin yang tengah berputar putar di kursi miliknya.
Hyunjin menghentikan aktifitasnya dan beralih memperhatikan temanya yang mirip tupai tersebut.
"Lo ada makanan?" Tanya Hyunjin.
"Kaga ada, makanya ayo nyari."
"Bayarin?"
"Makan rumput aja lo!"
"Jangan galak galak dong sayang, ntar kalo aku kabur gimana?"
Demi apapun Jisung sangat jijik dengan perkataan teman dari TK nya ini. Kewarasan Hyunjin memang patut dipertanyakan.
"Jijik goblok!" Balas jisung dengan ekspresi jijiknya.
"Kuy lah," Jawab Hyunjin dengan sisa tawanya karena berhasil menggoda Jisung.
Hyunjin lalu meninggalkan posisi duduknya dan mengikuti Jisung yang sudah berjalan di depanya.
____
Sesudah pulang sekolah dan ganti baju Ryujin di suruh oleh kakaknya untuk membeli ayam geprek di dekat gang 2. Berbekal motor scoopy nya ia berangkat.
Begitulah ceritanya mengapa ia bisa duduk di kursi pelanggan sejak 10 menit tadi.
Ryujin mengetuk ngetukan jarinya ke meja, bosan. Ia menyesal tidak membawa Hpnya tadi.
Matanya iseng iseng melihat sekeliling, mungkin ada yang bisa ia ajak bicara atau sesuatu yang menarik untuk dilihat mungkin.
Lalu didapatinya seorang pemuda yang tengah memesan. Sepertinya Ryujin kenal.
"Hyunjiiinn!"
Hyunjin yang sedang memesan menoleh, tapi tidak hanya Hyunjin saja, beberapa pengunjung disana juga menoleh karena suara Ryujin.
Merasa di perhatikan, Ryujin cepat cepat menunduk nunduk mengisyaratkan permintaan maaf.
Sedangkan Hyunjin yang sudah selesai memesan tertawa karena orang yang memanggilnya tadi.
"Bego," ucap Hyunjin begitu ia duduk di depan Ryujin. Tanganya mendorong pelan jidat Ryujin dengan jari telunjuknya.
"Witss, jangan noyor dong," ucap Ryujin sambil memukul tangan Hyunjin, "btw sama siapa?"
"Sama si tupai," jawab Hyunjin sambil dagunya megarah ke luar.
"Lo perasaan nempel banget sama Jisung, di tinggal si onoh jadi belok ya lo?" Tanya Ryujin iseng.
"Kalo ngomong bismillah dulu biar gak ngawur."
"Mana bisa mau ngomong bismillah dulu, ntar jadinya lupa sama apa yang mau di omongin."
NOMOR PESANAN 46!!
"gue tuh," Ryujin lalu berdiri untuk mengambil pesananya. "Gue duluan jin," pamitnya pada Hyunjin.
Hyunjin mengangguk dan ia berjalan keluar bermaksut untuk menghampiri Jisung.
Setelah menyelesaikan pengambilan pesanannya, Ryujin lalu berjalan keluar dan mendapati Jisung dan Hyunjin.
"Sung! Jin! duluan!"
Yang di balas lambaian tangan oleh Hyunjin dan di ikuti oleh Jisung.
____
Update nih wkwkwk, merayakan keluarnya MV itzy😗
Yang minta part Yeji dibanyakin pantengin work ini terus yaaa
Yang belum baca part sebelumnya ayo di cek👆
KAMU SEDANG MEMBACA
wavering
أدب الهواة[complete] ini tentang yeji dan hyunjin ini juga tentang ryujin dan hyunjin alternate universe