Part 7- Amnesia

3.4K 244 0
                                    

Setelah itu suster  memeriksa Jungkook yang ternyata dugaanya benar jika Jungkook mengalami Amnesia. Ia berat katakan ini pada pasiennya. Namun ini harus.

“Maaf..aku harus bilang ini ke kamu” kata suster menatap jungkook

“Kalo memang penting. Gue akan dengerin” kata Jungkook menatap lisa dengan serius

“Kamu terkena amnesia” kata suster

Jungkook kaku dan merasa tak percaya.

Jungkook mencengkram kedua bahu suster itu hingga membuat suster cantik itu terkejut.

“Brengs*k gue gak mungkin Amnesia! Suster lo harus jujur sama gue! Gue gak amnesia kan?! Suster kenapa lo diem!” Kata Jungkook sambil menggoyang-goyangkan bahu suster itu yang ketakutan

“A-aku bakal bantu kamu supaya kamu ingat lagi. Tapi aku mohon jangan berfikir berat,kamu itu tanggung jawabku.” Kata suster itu menenangkan jungkook

Suster menyentuh bagian kepala belakang jungkook dan mengusapnya.

Tanpa jungkook sadar ia larut dalam kesedihan, menyenderkan kepalanya ke bahu suster itu.

Rangkulan Jungkook membuat suster sadar pasiennya perlu perhatian.

Lisa

Pagi hari ini aku selalu siap untuk pergi ke rumah sakit untuk bekerja. Pekerjaanku adalah seorang Suster. Kalian tau dahulu aku sangat benci dengan pekerjaan ini karena harus berhadapan dengan darah. Namun nyatanya ibuku adalah seorang suster dan ayahku adalah seorang dokter bedah. Ayahku sudah lama meninggal karena mengidap penyakit.

Namaku Lalisa Manoban dan  aku sering disebut Lisa.Kini aku jadi seorang suster di sebuah rumah sakit yang lumayan besar. Keinginanku jadi seorang suster merawat pasienku dengan tulus.

Sudah 2 hari kakak Jungkook tidak menjenguknya. Jungkook yg kini mengidap amnesia, ia tidak ingat kronolgi kehidupannya. Namun Lisa akan membantu Jungkook. 

Jungkook jadi bosan jika Suster itu juga yang selalu merawatnya dan ia merasa risih dengan suster itu. Ia juga merasakan sakit kepala ketika suster itu mengajaknya mengobrol yang bukan-bukan. Menurutnya suster itu adalah penganggu dan sama sekali tidak membantu.

Malam ini Lisa masuk ke kamar Jungkook membawakannya makanan.

Lisa melihat Jungkook yang sedang duduk di tempat tidur dan menatap sedikit tajam ke arahnya.

“Aku bawain kamu makanan. Kali ini kamu harus makan buat minum obat” kata lisa si suster cantik itu.

“Taruh aja disana nanti gue makan” kata jungkook dingin

Jungkook juga bosan karna sebelumnya lisa selalu menyuapinya makanan yang sama bahkan prilaku yang sama. Ia tau ia amnesia namun ia tidak bodoh.

PUTIH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang