Part 8 - Tak ingin terulang

3.2K 236 0
                                    

“Ini tugas ku untuk merawatmu hingga sembuh ,jadi kamu harus mau makan jika aku menyuapimu” kata lisa

Lisa pun menyendok makanan untuk menyuapi Jungkook.

“Mau lo apa sih hah?! Gue kan udah bilang gue makan nanti. Gue juga gak butuh lo disini. Dasar suster cari perhatian! Pergi lo!” Bentak jungkook sambil melempar piring yang dipegang lisa ke lantai

"Inget ya! Gue itu gak butuh suster cari perhatian kayak lo! Menjijikan!" kata jungkook emosi

Lisa menatap jungkook dengan air mata berlinang ia sungguh sakit hati ,baru kali ini ada seorang pasien yang  membentaknya seperti itu. Ia pun pergi dan meninggalkan Jungkook.

Jungkook menatap piring yang ia lempar tadi. Sepertinya ia telah menyakiti perasaan suster cantik itu. Ia menyesal dan merasa bersalah.

Lisa pergi ke kamar mandi dan mengeluarkan air matanya. Ia tau rasa pahit kehidupan tapi kekasaran orang yang baru ia kenal membuatnya sakit hati.

Ia pikir ia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik daripada sebelumnya. Ia tidak ingin nasib pasiennya sama seperti ayahnya.

Sementara itu Irene sangat termenung memikirkan bagaimana adiknya disana. Perjanjian itu telah membuat jalan baru untuknya.

Keesokan harinya

Jungkook melihat jam dinding menunjukan pukul yg sudah pagi. Ia harus berjalan ke kamar mandi. Kenapa ia sangat sulit untuk berdiri tanpa pegangan seseorang.

Suster itu yang biasa membantunya. Ia tidak boleh lemah. Ia harus berusaha. Kenapa hanya karna ia tertabrak mobil bisa membuat kakinya lemah seperti ini. Bahkan kepalanya masih sangat sakit.

“Sialan! Kenapa gue harus amnesia?! Kepala gue juga sakit.” Kata jungkook kesal

Kini ia mencoba berjalan keluar kamar dengan pelan. Menyeret sedikit demi sedikit kakinya yang terasa berat.

Kepalanya semakin pusing ia tidak bisa lihat orang ataupun suster- suster yang sedang bekerja di rumah sakit ini dengan jelas. Ia pun terjatuh ke lantai.

Saat itu Lisa baru berangkat bekerja dan melihat pasiennya tergeletak di lantai ia pun dengan cepat meminta suster lain untuk membantunya membawa jungkook kedalam kamar rawat.

Jungkook  belum sembuh sepenuhnya.

“Aku harap kamu cepat sadar” kata lisa meraih tangan Jungkook

Entah kenapa perasaan lisa menjadi aneh saat menggegam tangan Jungkook yang begitu hangat. Ia pun tertidur sambil menunggu Jungkook sadar.

PUTIH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang