Part 26- Goes to Married

3.6K 179 11
                                    

Hari ini adalah hari dimana dua insan ea..
Yaitu Jungkook dan Lisa akan mengucapkan janji suci bersama untuk selamanya, lusa kemarin mereka sempat membicarakannya dengan Irene dan juga Felix. Irene dan Felix tentu setuju dan mereka datang ke acara pernikahan calon pengantin itu.

Acara pernikahan mereka tak semewah seperti orang lain. Mereka menikah di suatu tempat bertema outdoor. Namun masih dekat dengan sebuah Gereja.Mereka benar bahagia saat ini.

Jungkook telah berdiri di depan Votum dan
rambut merah pirang yang dahulu membuatnya tampak labil, kini ia warnai hitam polos membuat dirinya lebih terlihat dewasa. Ia tak ingin terlalu banyak warna dalam hidupnya, namun ia ingin menjadi satu warna untuk calon istrinya.

Ia menatap lisa yang sangat anggun dengan dress putih panjang itu bersama kakaknya irene. Mengantarkan lisa ke hadapannya demi hidup bersama.

Di tempat ini mereka menikah, dengan segala perlengkapan yang tak begitu mewah namun tetap akan jadi memory yang begitu hangat.

Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban telah menjalani acara pernikahan dengan lancar mereka sah menjadi suami istri sekarang.
Melewati janji suci yang mereka ucapkan dengan segala ketulusan.

Jungkook pun tersenyum menatap Lisa.

 Merekapun saling bertukar cincin untuk memasukan ke masing" jari manis mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merekapun saling bertukar cincin untuk memasukan ke masing" jari manis mereka berdua. Baik jungkook maupun lisa.

Jungkook menarik lisa lebih dekat dan mencium bibir lisa sekilas. Lisa tak melakukan hal yang sama karna semua tamu undangan sempat menyoraki karena iri.

“Kamu terlihat cantik kalo pakai gaun putih ini” kata jungkook tersenyum

“Kamu juga tampan kalau pakai kemeja putih dengan jas hitam ini” kata lisa tersenyum

Mereka berdua pun berpelukan erat dan tersenyum.

"Sial! Aku terlambat menjadi istrimu Jungkook!" Umpat seseorang diluar pintu gerbang Gereja.

Siapa lagi kalau bukan Yeri yang sudah mendandani dirinya dengan gaun pengantin dan riasan wajah yang indah. Namun ia telah terlambat menggantikan dirinya diposisi Lisa. Ia sempat mendengar kabar kalau Jungkook akan menikah. Ia berniat menjadi pengantinnya namun ia terlambat.

Jungkook tak sengaja melihat Yeri yang berdiri dengan wajah mendengus kesal walaupun Yeri ada di depan gerbang Greja tapi Jungkook dapat melihatnya.

"Yeri?" Panggilnya

Yeri terkejut dan ia menoleh. Ia ingin pulang saja dari tempat itu namun ia kelihatan lebih seperti pengecut. Ia pun berjalan masuk dan berada di tengah-tengah tamu undangan yang sedang duduk. Yeri menatap ke arah Lisa dan Jungkook.

"Seharusnya aku yang ada disana bersama Jungkook bukan dengan perempuan licik itu!" Teriaknya

Jungkook dan Lisa terkejut bahkan Irene,Felix maupun tamu-tamu yang hadir.

"Jaga omongan kamu Yeri. Lisa bukan perempuan seperti yang kamu katakan" kata Jungkook

"Jungkook! aku itu suka sama kamu! Kamu malah nikah sama perempuan licik itu?! kamu keterlaluan!" Kata yeri

Desas desis an para tamu kembali hadir, mereka yang menganggap semuanya akan berjalan baik-baik saja, mengira adanya orang ketiga dibalik ini semua.

"Saya mohon sama kamu Yeri, lebih baik kamu melupakan saya dan jangan sebut istri saya seperti itu. Apakah kamu sudah lebih baik dari dia? Kamu belum tentu bisa seperti dia" kata Jungkook menegaskan

"Pergi dari sini lo" kata Felix dengan suara beratnya mengusir Yeri

Yeri sudah menangis bercampur marah, ia pun  pergi dari Gereja itu dengan berlari.

"Kamu jangan dengarkan Yeri ya.." kata Jungkook merangkul Lisa

Lisa yang diam dari tadi sebenarnya merasakan sakit hati karena dikatakan perempuan licik namun ia beruntung memiliki Jungkook.

"Lisa..kamu gak perlu pikirkan kata-kata perempuan tadi oke?" Kata irene menyentuh bahu lisa pelan

Lisa tersenyum sambil menganggukan kepala.

Merekapun menikmati pestanya dan melupakan apa yang terjadi. Berharap kedepannya tak kan ada lagi penderitaan yang mencoba memisahkan mereka.

"Ayo senyum" kata seorang photographer

Felix, Irene, Jungkook dan juga Lisa tersenyum saat berfoto bersama. Mereka amat bahagia. Ingat kebahagian itu datangnya tak sengaja. Dengan cara yang bermacam-macam dan karena apapun itu.

TAMAT

terimaksih ya buat semuanya yang udah mau baca cerita gaje ini mana endingnya jelek lagi haha....I loveyouu

PUTIH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang