Ini adalah sepenggal kisah tentang seorang gadis lugu bau kencur yang jatuh cinta pada seorang pria yang jauh lebih dewasa darinya. Pria yang tak seharusnya ia cintai. Park Chanyeol, pamannya sendiri.
"Ahjussi!"
"Hm?"
"Dengerin ya!"
"Ha? Apa?"
"Ai lope yu sou mat, Ahjussi! Hehehe!"
"Hah, berisik!"
- Main Cast -
Wendy Son atau biasa disapa Wendy hanyalah seorang gadis lugu berumur 16 tahun. Baru mau masuk SMA. Belum pernah pacaran. Jatuh cinta pada Chanyeol sejak pandangan pertama. Cinta yang merubah hidupnya yang dulunya kelabu menjadi lebih indah berwarna.
🌸🌸🌸
Dia adalah Park Chanyeol, 30 tahun, adik tiri dari Yoora Son, satu-satunya saudara yang pria itu miliki saat ini. Bekerja sebagai photografer profesional. Sering dikira artis padahal bukan. Hobi bermain gitar dan bernyanyi. Pria tiang berkuping lebar yang berhasil membuat gadis mungil itu jatuh hati dalam pandangan pertama.
🌸🌸🌸
Yoora Son, 38 tahun, wanita karier sekaligus ibu dari Wendy Son. Bekerja sebagai model papan atas berbagai brand ternama.
🌸🌸🌸
Jungguk Son, 40 tahun, suami sah dari Yoora Son. Bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ITE di Seoul dan Amerika Serikat.
.
.
.
.
.To Be Continues
A.n :
Cerita baru nih! Kalau suka jangan lupa berikan dukungan baik berupa vote maupun komenter ya gengs ( ˘ ³˘)💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Lolita ✔
FanfictionBagi cinta, yang namanya umur tak lebih dari sekedar deretan angka. Itu benarkan? COMPLETED | Started at, 07-01-2021