Siti Ailia Rani!
Nama panggilannya Aira!
Salah satu murid kebanggan SMAN 5 Surabaya karena sering menyumbangkan piala. Wajahnya manis dengan kulit khas Indonesia yang eksotis. Dia pintar, atletis, dan multitasking. Dia juga pribadi yang tertutup dan terkadang kurang percaya diri.
Sahabat terdekatnya adalah Mimi, Nur dan Alfi. Aira tinggal dirumah Mimi sejak lima tahun yang lalu. Karena itu, mereka selalu satu sekolah, satu kelas, dan satu bangku dari SMP sampai kelas XII SMA saat ini.
Aira, Mimi, Nur dan Alfi menjadi sahabat karib karena meja duduk mereka yang berdekatan.
Geng mereka paling dikenal karena kedekatan mereka dan anggotanya yang cantik-cantik. Mimi keturunan Arab yang mewarisi wajah cantik ke-arab-an. Nur anak Kyai tersohor yang dikenal dengan wajahnya yang bercahaya dan sifat lugunya. Alfi dikenal karena tubuhnya yang tinggi ideal dan juga karena ke-tomboy-annya. Sedangkan Aira dikenal karena bergabung dengan mereka, juga karena sering memenangkan piala!
Aira memiliki masalah psikis tentang laki-laki dan trauma pada air. Dia tidak bisa berenang bahkan di air dangkal sekalipun.
Aira sering beranggapan bahwa dirinya kurang dibanding teman-temannya dalam hal percintaan. Setiap kali menyukai seorang pria, pria itu pasti akan menyukai Mimi. Hal itu berlangsung dari SMP sampai SMA.
Waktu kelas IX SMP, pernah ada satu laki-laki yang mendekatinya dan sangat perhatian kepadanya. Aira benar-benar sangat mencintai laki-laki itu. Namun ternyata laki-laki itu mendekatinya hanya agar lebih dekat dengan Mimi. Hal itu membuat hatinya sangat terluka. Sejak saat itu Aira sangat tertutup kepada laki-laki. Dia menutup rapat hatinya dengan anggapan bahwa tidak akan ada laki-laki yang mencintainya apa adanya. Karena pada akhirnya semua laki-laki itu sama, yaitu mencari yang cantik, seksi, dan menarik. Juga karena dia tidak mau lagi merasakan jatuh cinta hanya untuk sakit hati.
Aira memilih untuk tidak jatuh cinta!
Jika dia menjauhi laki-laki dan menutup rapat hatinya, maka dia tidak akan pernah jatuh cinta lagi!
Untuk apa jatuh cinta jika pada akhirnya akan sakit hati?-Siti Ailia Rani-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Diary
Teen Fiction(HIATUS) || Aku tidak mau lagi jatuh cinta. Semua cowok yang kusuka pada akhirnya jadi menyukai Mimi. Teman cowok deketku, tetanggaku, adik kelas, kakak kelas yang aku sukai, jika mereka bertemu dengan Mimi, mereka akan menyukainya dan jatuh cinta p...