Malam pun tiba, dan sepertinya bulan sedang bersembunyi dibalik awan yang sendu. Di fikiran Visya tetap Alif.
“Kenapa sampai jam segini Alif belum datang?” Fikiran Visya benar-benar kacau. Tidak biasanya Alif seperti ini.
Visya mengambil handfhone yang ada di meja belajarnya. Visya keingat dengan WA cowo yang dia save tadi pagi.
“Oiya, aku kan belum chat cowo itu, dia nungguin deh keknya.” Gumam Visya.
Visya : “Hey, ini aku Visya. Kamu minta aku chat kan tadi. WA kamu udah aku save.” Pesan Visya yang langsung diread oleh cowo itu.
Rian : “Hehe kamu save juga ternyata. Dari tadi loh aku nunggu chat kamu. Penasaran sama keadaan kamu.”
Visya : “Keadaan aku udah membaik kok. Ngga usah terlalu di cemasin. Hehe.” Balas Visya yang membuatnya cekekeh sendiri.
Rian : “Ngga dicemasin sih, cuman penasaran aja. Sakit kamu tambah parah ngga yah? Hihi.”
Visya : “Iya deh iya. Oiya aku boleh nanya sesuatu ngga? Sekalian curhat juga. Hihi.”
Rian : “Mau nanya apa nih? Soal pacar kamu yah?”
Visya : “Iya. Tadi pagi pacar aku bilang mau kesini jenguk aku, tapi sampe sekarang ngga dateng-dateng.” Jelas Visya sambil memanyunkan bibirnya.
Sepertinya kedekatan Visya dengan Rian semakin hari semakin bertambah. Rian mulai terang-terangan memperlihatkan perhatiannya, sedangkan Visya tidak sungkan lagi menceritakan masalah pribadinya dengan Rian.
Rian : “Mungkin dia lagi sibuk, ntar juga pasti dia ngabarin kamu kok. Kamu sabar aja. Dia ngga ngabarin kamu karna mungkin hp nya lagi lowbet.” Jawab Rian yang membuat Visya sedikit tenang.
Visya : “Mungkin juga sih.”
“Mungkin bener apa yang dibilang Rian. Aku ngga boleh langsung curigaan gini.” Fikir Visya.
Rian : “Iya, kamu ngga boleh langsung berfikir negatif tentang dia.”
Visya : “Yaudah aku mau tidur dulu yah, besok kan aku sekolah.”
Mata Visya benar-benar sudah lelah, seharian hanya dikamar, main hp dan tidur.
Rian : “Iya. Kamu banyak-banyak istirahat. Happy nice dream Visya.” Perhatian Rian yang membuat jantung Visya mau copot.
Visya : “Too.”
Visya terlelap dengan hp yang masih di genggamannya. Untung saja pesan Rian sempat dibalas baru dia tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGIKHLASKAN
Teen FictionAda kalanya mencintai tidak dengan menghalalkan segala cara, dan ada masa rindu tidak butuh temu.