CHAP 10 : BENAR-BENAR HANCUR

132 5 0
                                    

Suara handfhone Visya membuat Visya langsung terbangun dan mencari handfhone nya yang semalam digenggamannya. Dan ternyata pesan masuk dari sahabatnya yang gemar diet padahal tubuhnya yang kelihatan lebih kecil dari Viysa.
Ana : “Sya, kata anak-anak kamu sakit yah makanya kemarin ngga kesekolah. Kamu sakit apa? Ngga parah kan? Kamu udah bisa kesekolah kan hari ini?” Pesan Ana yang membuat Visya senyum-senyum. Sepertinya bawel Visya menular ke Ana.
Visya : “Sepertinya kamu udah mulai bawel yah, sama seperti Visya yang cantik ini.”
Ana : “Yeeeeee, ditanya kabar malah sibuk muji diri sendiri. Huhhhh. Kamu sakit apa sih Sya?” Tanya ana yang sepertinya sangat penasaran dengan keadaan sahabatnya itu.
Visya : “Aku cuman ngga enak badan aja kok, ngga parah. Ini aja aku mau kesekolah nanti.”
Ana : “Syukur lah. Oiya Sya, aku mau nanya dong.” Suara Ana yang sedidkit gugup.
Visya : “Mau nanya apa?”
Ana : “Kamu udah ngga pernah buka BBM yah?” Tanya Ana yang semakin gugup.
Visya : “Udah lama sih, emangnya ada apa?”
Ana : “Gini Sya, kebetulan tadi aku lihat Alif sama Rara tukeran foto profil.” Jelas Ana yang merasa ngga tega kalau sahabatnya itu sampai sedih. Tapi Visya harus tau semua ini. Yah mungkin seperti itu pemikiran Ana.
Visya : “Masa sih Na. Kamu salah lihat kali. Ngga mungkin lah Alif kek gitu.” Hati Visya sangat sedih atas apa yang disampaikan sahabatnya itu, tapi Visya masih tidak percaya dengan apa yang dibilang Ana.
Ana : “Beneran Sya, aku ngga bohong. Awalnya aku juga ngga percaya. Tapi pas aku lihat, Rara juga bikin status pake nama Alif. Tadi nya aku ngga mau ngasih tau kamu, tapi kamu berhak tau semua ini Sya. Coba kamu cek aja di BBM biar kamu percaya.”
Visya : “Yaudah. Sampai jumpa disekolah yah Na. Bye.”
Dengan buru-buru, Visya langsung membuka BBM nya. Dan ternyata benar apa yang dikatakan Ana. Hati Visya benar-benar hancur. Alif dan Rara tukaran foto profil layaknya orang berpacaran. Air mata Visya pun mulai  membasahi pipinya.
“Jadi ini alasan Alif ngga kerumah kemarin, dia udah punya yang lain, disaat aku sakit dia malah asik-asik sama cewe lain. Dan kenapa juga cewe itu harus dia.” Visya benar-benar sakit hati. Air mata nya tak dapat dibendung lagi. Pria yang selama ini dia banggakan, pria yang dulunya selalu ada buat Visya kini Alif menjadi musuh sesaat buat Visya. Kepercayaan yang selama ini mereka bangun, kini hancur sesaat hanya krena keegoisan Alif.
Tanpa mengulur-ulur waktu, Visya langsung mencari kontak Alif.
Visya : “ Kamu kemana aja? Kamu kenapa ngga nepatin janji kamu kemarin buat datang kerumah. Kamu bener-bener keterlaluan Lif, kepercayaan yang selama ini aku jaga, dengan sekejap kamu meruntuhkan itu semua. Jadi itu alasan kamu ngga nepatin janji kamu, kamu malah asik-asik sama cewe lain. Sepertinya hubungan kita sampai disini aja. Mungkin cewe itu kasih apa yang ngga bisa aku kasih. Aku minta sama kamu, tolong jauhin aku, jangan pernah ganggu aku lagi. Kita putus.
Hati Visya benar-benar hancur. Entah apa yang harus Visya lakuin, hati Visya masih sangat mencintai Alif, tapi apakah pantas Visya mempertahankan laki-laki brengsek yang sudah menghancurkan semuanya. Mata Visya sudah mulai bengkak karena ulah pria yang benar-benar membuat Visya hancur. Meski begitu, Visya harus tetap melanjutkan kehidupannya seperti biasa.
Dengan mata yang sudah bengkak, Visya tetap siap-siap untuk kesekolah.
“Aku harus tetep kesekolah, aku ngga boleh ngorbanin semuanya hanya karena laki-laki brengsek itu.” Dan air mata Visya terus menetes.

MENGIKHLASKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang