Setelah semua kebosanan yang dilalui Visya tadi disekolah, Visya langsung menghempaskan badannya diatas tempat tidurnya yang belum dirapihkan sedari Visya bangun tidur. Karena telat kesekolah, Visya buru-buru dan tidak sempat membereskan tempat tidurnya.
Visya menghela nafasnya, dan kembali mengingat kejadian disekolah tadi. Dan sesuatu terlintas difikiran Visya, yah siapa lagi kalau bukan cowo kece itu. Belum sempat Visya memikirkan cowo kece itu, lamunan Visya seketika terhenti karena mendengar suara handfhone nya.
“Alif nelfon?” Kaget Visya, ngga biasanya Alif nelfon Visya jam segini.
Yah Alif, pria yang Visya cintai setelah ayahnya. Alif adalah kekasih Visya, mereka sudah lama berhubungan.
“Halo Lif, tumben nelfon jam segini? Ada apa? Kamu ngga papa kan? Kamu dimana? Udah pulang sekolah juga? Udah ma...” Seketika omongan Visya dipotong Alif. Karena kalau nungguin Visya berhenti bicara, mungkin sampai maghrib Alif ngga ngomong. Maklum Visya kan cewe yang paling bawel sedunia menurut Alif.
“Aduhhhh Sya, kapan aku giliran bicaranya?” Gerutu Alif.
“Hehe maaf. Habis nya kamu tumben nelfon aku jam segini”
“Kamu ngga seneng yah kalau aku nelfon? Yaudah deh aku matiin aja telfonnya”
“Ehhh jangan. Bukannya ngga suka, aku kan cuman nanya. Emangnya kamu ngga kangen sama aku sampe mau matiin telfonnya?” Manja Visya. Selain bawel, Visya juga anaknya manja.
“Kangen sama bawelnya. Ntar aku jemput yah. Kita jalan-jalan.”
“Iya. Tapi jalan-jalan kemana dulu nih?” “Kemana aja asal sama kamu. Hehe”
“Dasar gombal. Yaudah aku siap-siap dulu yah. Bye sayang.” Visya pun langsung matikan telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGIKHLASKAN
Novela JuvenilAda kalanya mencintai tidak dengan menghalalkan segala cara, dan ada masa rindu tidak butuh temu.