Hari itu bener-bener hari yang sangat membosankan dikelas. Hampir seharian dikelas Visya tidak belajar. Entah karena gurunya sibuk atau memang malas masuk ke kelas Visya yang isinya siswa/siswi yang sangat menyebalkan. Meski menyebalkan, namun dikelas Visya lah tinggal berbagai macam kenangan.
Bosan dengan suasana seperti itu Visya pun kembali mengambil handfhone nya di tas . Visya kembali membuka instagram nya dan berharap ada yang tanggepin DM nya. Dan ternyata benar ada yang masih mau balas DM nya Visya. Secara kan Visya cewe yang paling bawel. Meski bawel, Visya tetap jadi kesayangan kedua orang tuanya.
@visyahr_ : “Tes.” Entah kenapa Visya mulai percakapannya hanya dengan kata tes. Mungkin saja Visya malu mau bilang apa. Secara kan Visya yang duluan DM. Mana yang Visya DM adalah cowo. Ngga biasanya, hanya karena pengen ngisi jam kosong, Visya asal DM followersnya.
@rian_stel : “Aktif.”
Entah kenapa, hanya dengan balasan singkat cowo kece itu, membuat Visya ngerasain ada hal yang beda.
@visyahr_ : “Hahahaha.”
@rian_stel : “Eh? Kenapa ketawa?”
@visyahr_ : “Hehe, gak papa. Punya sosmed lain nggak?” Tanpa pikir panjang, Visya langsung menanyakan sosmed lain milik cowo kece itu.
@rian_stel : “Punya. Seperti Wa, Facebook”
@visyahr_ : “Minta boleh?”
Entah kenapa Visya langsung ceplas ceplos gini. Mungkin karena Visya ada rasa sama cowo kece itu, atau Visya cuman iseng.
Note : Jangan langsung nyimpulin cerita yah. Baca cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGIKHLASKAN
Teen FictionAda kalanya mencintai tidak dengan menghalalkan segala cara, dan ada masa rindu tidak butuh temu.