Kim Mingyu pov
Pukul dua belas malam aku baru sampai di rumah. Segala pikiran yang baru saja terjadi sangat menggangguku. Terutama...,
"Yaak, byeontae! Micheoseo!"
Tuduhan macam apa itu? Sebelumnya aku belum pernah mendengar orang meneriakiku seperti itu.
Jung Chaeyeon, wanita itu sungguh aneh dan menyebalkan. Gara-gara dia aku mendapat pandangan tidak enak selama di bus.
"Ada apa dengan wajahmu itu?" tanya Wonwoo ketika melihatku baru pulang dengan raut wajah kusut.
Aku tidak menyahut. Aku hanya melepaskan pakaian yang aku kenakan, kecuali kaos polos hitam yang menempel langsung dengan tubuhku.
"Kau mau minum bersamaku?" tanya Wonwoo lagi.
Kali ini aku mengagguk. Sudah lama aku tidak meneguk alkohol. Dengan suasana hati yang sedang kacau ini, spertinya bir sangat melegakan.
"Kau kenapa? Ada masalah dengan Jung Chaeyeon? Ceritalah!"
Sebelum bercerita, aku sempatkan meneguk sekali bir dalam kaleng.
"Aakkh," aku merasakan kekuatan alkohol itu di dalam mulutku, "aku belum pernah menghadapi ini sebelumnya. Orang-orang menatapku dengan tatapan aneh," ungkapku.
"Apa maksudmu? Ceritalah yang jelas!"
"Jung Chaeyeon. Wanita aneh itu, menuduhku orang mesum! Kau bisa bayangkan apa yang telah dia lakukan terhadapku?"
Wonwoo tampak membayangkan dengan posisi satu tangan menopang dagu tangan lainnya memegang kaleng bir.
"Tidak buruk juga, haha..." komentar Wonwoo setelah membayangkan.
Tanggapan Wonwoo justru membuatku semakin kesal. Tak ada rasa simpati sedikitpun kepadaku. Dia tertawa seolah hal memalukan itu adalah lawakan.
"Berhenti tertawa atau aku akan melempar kaleng ini tepat ke kepalamu," ancamku.
"Sungguh ini adalah hal yang baru. Aku belum pernah mendengar tuduhan seperti itu. Hahaa benar-benar lucu," aku membiarkan Wonwoo selesai menertawakanku, setelah itu aku akan melempad kaleng bir ini kearahnya. Sungguh!
Menyadari aura mistis dari tatapanku, Wonwoo berhenti tertawa. "Geunde–kenapa Chaeyeon melakukan itu?"
"Nado meolla. Sudah ku bilang dia itu wanita aneh!" aku akhirnya mengurungkan niat melempar kaleng bir di tanganku. (Aku juga tidak tahu)
"Coba kau ingat-ingat lagi! Mungkin ada kelakuanmu yang membuatnya menuduhmu orang mesum," saran Wonwoo.
Glek... aahh...
Aku berusaha mengingat kembali kejadian di bus sambil menghabiskan bir.
"Saat aku tertidur di bus, aku merasakan ada tumpuan di kepalaku. Tak lama tumpuan itu membawaku bersandar. Saat itu posisiku benar-benar nyaman. Bahkan aku sampai bermimpi. Setelah itu aku merasakan dorongan kuat yang membuatku tersungkur ke lantai bus dan wanita aneh itu berteriak sambil menuduhku byeontae."
"Mungkin disitu letak kesalahanmu. Saat kau tertidur mungkin kau melakukan hal mesum kepada Chaeyeon. Bisa saja, kan?"
"Mwo? Tidak mungkin aku melakukan hal itu. Aku adalah Kim Mingyu! Kim Mingyu tak pernah melakukan hal jorok seperti apa yang dipikiranmu!"
"Kau bisa berkata seperti itu karena kau tidak sadar. Mana ada orang yang tertidur dalam keadaan sadar? Apalagi kondisimu yang sedang lelah, pasti tidurmu sangat pulas. Aku tahu dirimu Mingyu-ya!"
Aku sungguh tak percaya. Wonwoo menyalahkanku dalam hal ini. Aku jadi ragu dia kakakku atau bukan.
"Minta maaflah besok! Jangan sampai namamu tercoreng karena hal yang kau sendiri tak sadar melakukannya," nasihat Wonwoo.
Aku masih bergelut dengan ingatanku. Aku masih tidak terima meski Wonwoo sudah menerangkan baiknya.
"Tidurlah sudah larut malam. Selamat malam byeontae!" Wonwoo meledekku sebelum beranjak ke kamarnya. Dia bahkan menyempatkan mengelus pipiku seperti mengejek.
Aku menangkisnya lantaran kesal. Wonwoo kerap memperlakukanku seperti anak kecil. Sedangkan aku benci disentuh-sentuh oleh Wonwoo. Aku sangat menghindari skinship dengannya.
Tunggu. Skinship?
Jika saat di dalam bus aku duduk bersanding dengan Chaeyeon. Dan aku tertidur merasakan ada tumpuan, lalu aku merasa bersandar pada sesuatu. Bukankah itu adalah Chaeyon?
Aku yakin seratus persen sekarang. Chaeyeon menuduhku karena aku yang bersandar ke pundaknya. Dia tidak suka melakukan skinship denganku, lalu dia berteriak menuduhku orang mesum.
Ya. Pasti karena itu! Lihat saja besok, Jung Chaeyeon! Tunggu pembalasanku!
***
Author kependekan partnya!!!
Hehe emang iya sengaja aku potong soalnya nanti kepanjangan...
Part ini masih bersambung yaa...
Ada yang ngarep double update hari ini?
Tunggu dan nantikan saja readers tercintakuuh. Jangan lupa tekan bintang untuk dukung cerita aku dan jangan lupa juga tinggalkan komentar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fake Boyfriend (Mingyu-Chaeyeon)
FanfictionTidak ada yang salah dari perkataanmu. Yang salah adalah hatiku yang menghempaskan kebencian menjadi kerinduan terhadapmu. -Jung Chaeyeon. Awalnya aku pikir aku gila karena kelemahanku. Tapi ternyata aku memang lebih dari gila saat mengatakan itu...