7. This Start

457 71 6
                                    

Author pov

Betapa sialnya Mingyu hari ini bertemu seorang wanita yang akhir-akhir ini mengahantui pikirannya karena rasa bersalah. Sial karena dia dipermalukan di depan banyak orang. Dia menelan banyak makian dari mulut wanita itu sampai kenyang.

Kesialan bagi Mingyu ternyata menjadi keberuntungan bagi Chaeyeon. Dia menemukan pemilik mobil yang sudah menabraknya beberapa waktu lalu. Mengingat hal itu membuat Chaeyeon geram sendiri. Mengapa tadi dia tidak sekalian membotaki rambut pria yang sudah membuatnya sial itu.

Lalu sekarang mereka berdua justru duduk saling berhadapan di sebuah resotoran sandwitch yang cukup terkenal di Seoul.

Keramaian ibu kota Korea Selatan itu dipadati oleh orang-orang yang berlalu lalang dan juga berbincang-bincang lewat telepon maupun secara langsung. Namun, keadaan tersebut tidak menggambarkan suasana meja paling pojok dekat jendela yang sangat berkebalikan dengan ramainya kota tersebut. Meja tersebut justru diselimuti kesunyian ditengah bisingnya suasana.

Tak ada yang menduga hal ini, Somi dengan lembutnya memaksa Chaeyeon agar berkenalan dengan Wonwoo untuk melaksanakan rencananya. Sedangkan Wonwoo dengan bijaksananya mengajak Mingyu adiknya untuk bergabung bersama mereka.

Hingga akhirnya kedatangan writers memecah keheningan yang selama ini melanda, "Selamat menikmati," ucapnya ramah lalu pergi setelah menyajikan pesanan.

"Ehm, Wonwoo Oppa tadi aku bilang butuh bantuanmu bukan? Tapi sebelumnya aku akan memperkenalkan Eonni ku, sebenarnya dia yang paling butuh bantuanmu," cicit Somi lalu sedikit menyikut perut Chaeyeon di sebelahnya.

"Ah nde, perkenalkan namaku Jung Chaeyeon," ucap Chaeyeon dengan ramah. Tak lama raut wajah ramah itu berubah menjadi dingin ketika matanya bertemu dengan mata pria yang membuat hidupnya sial.

"Maaf sebelumnya, Wonwoo-ssi, aku ingin tahu siapa pria di sampingmu itu? Aku tak tahu mengapa kau mengajaknya ikut dan terlihat begitu... akrab?." tanya Chaeyeon kemudian.

"Oh iya, aku hampir lupa dengan adikku sendiri," Wonwoo merangkul pria di sebelahnya. "DIA ADIK KU, KIM MINGGYU." tegasnya kemudian.

Mendengar jawaban itu membuat mata Chaeyeon reflek membola . Dia langsung menoleh ke arah Somi yang manggut-manggut mengiyakan.

Chaeyeon berdecih tak percaya lalu menarik Somi ke luar tanpa izin. Jelas pemandangan itu membuat dua pria di depannya bingung namun tak bisa berbuat apa pun.

"Aakh! Sakit Eonni! Kau ini kenapa?" Somi meronta meminta Chaeyeon berhenti menariknya.

Namun Chaeyeon berhenti ketika mereka sudah berada di luar restoran. "Kau gila, huh?!" cicit Chaeyeon.

Somi menyatukan alisnya tak paham dengan Eonninya ini. "Memang ada apa?!" suara Somi meninggi lantaran kesal.

"Kau tahu siapa pria yang bersama seniormu itu?" tanpa menunggu jawaban Somi, Chaeyeon langsung menerobosnya. "Dia adalah pria yang membuatku di pecat, Somi!"

"Nde?!" kali ini Somi yang memekik tak percaya.

"Kau tak akan melanjutkan rencanamu itu, kan? Tidak akan! Karena aku menolak keras rencana itu sekarang," ucap Chaeyeon tegas.

Mata Somi membelalak, kekhawatirannya kembali muncul. Dia tidak mau ditinggal Chayeon pergi ke kampung halamannya.

"Eonni, pikirkan lagi! Kau bilang tak mau menikah dengan Ahjussi tua! Aku tak mau kau menyesal!"

"Itu lebih baik daripada aku meminta bantuan padanya! Aku masih punya harga diri Somi-ya!" suara Chaeyeon yang awalnya melengking perlahan menyerak karena tenggorakannya kering.

My Fake Boyfriend (Mingyu-Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang