Hay hay!! Apa kabar para readers kuuh ?? 😁😁
Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin. Telat update nih, sorry yaa edisi lebaran harus saling memaafkan. 😂😂
Happy reading.....
.
.
.Author pov
Beberapa jam terakhir Chaeyeon fokus akan pekerjaannya. Dia sering melakukan kesalahan, seperti salah menyajikan pesanan, tiba-tiba lupa bagaimana membuat coffe, melamun, dan masih ada kesalahan-kesalahan lainnya.
Jelas orang yang harus disalahkan adalah Kim Mingyu. Pria itu telah memecahkan fokusnya dan membuatnya menjadi amburadul.
"Chaeyeon-ah, neo gwenchana? Sudah berapa kali kau salah mengantarkan pesanan? Jika kau sakit istirahat lah dulu," saran Jieun yang merupakan rekannya bekerja.
"Mianhe, Eonni, aku janji tak akan mengulanginya lagi," ucap Chaeyeon.
"Kendalikan dirimu, Jung Chaeyeon!" ucapnya dalam batin lalu mulai melakukan pekerjaannya lagi dengan serius.
Drrtt.. Drrtt
Chaeyeon merasakan getaran di saku celemeknya. Setelah memastikan tak ada pelanggan yang datang, Chaeyeon menggunakan peluang itu untuk sekedar menilik notifikasi di ponselnya.
Seperti permintaanmu, hari ini aku tidak akan menjemputmu. Tapi kau juga tidak perlu khawatir karena aku sudah meminta Wonwoo yang menjemputmu. Asal kau tahu, aku adalah kekasih yang dapat diandalkan...
Kim Mingyu
"Kekasih yang dapat diandalkan pantatmu! Kau bahkan tak berani menciumku tadi sore," gumam Chaeyeon setelah berdecih.
Sadar apa yang telah dia katakan, Chaeyeon menampar pipinya sendiri, "Apa yang kau katakan, Jung Chaeyeon! Kau tidak akan pernah mengharapkan ciuman itu. Tidak akan!"
Ting! Lonceng di pintu cafe berbunyi menandakan ada pelanggan datang dan Chaeyeon memasukkan kembali ponselnya je dalam saku.
"Selamat dat-"
"Selamat malam, Chaeyeon-ssi! Bisa buatkan aku vanila latte hangat?"
Wonwoo telah datang rupanya.
"Nde."
Setelah menerima pesanannya, Wonwoo duduk untuk menikmati segelas vanilla latte sambil mengerjakan susuatu di laptopnya.
Beruntung hari ini jam kerjanya hanya sampai pukul tujuh malam. Jadi dia bisa pulang lebih awal dan tentunya tidak merepotkan Wonwoo.
Melihat jarum jam yang lima belas menit lagi pukul tujuh, Chaeyeon memanggil rekan lainnya yang mendapatkan shift sampai jam sembilan malam. Dia mau berkemas dan bersiap untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fake Boyfriend (Mingyu-Chaeyeon)
FanficTidak ada yang salah dari perkataanmu. Yang salah adalah hatiku yang menghempaskan kebencian menjadi kerinduan terhadapmu. -Jung Chaeyeon. Awalnya aku pikir aku gila karena kelemahanku. Tapi ternyata aku memang lebih dari gila saat mengatakan itu...