Menang banyak😋

3.3K 247 19
                                    

Engga bosen bosen author ingetin untuk klik tombol bintang yang ada disebelah kiri paling bawah and jangan lupa comennya kakak.

Sebaiknya kalian nyalain data seluler kalian karena ada hal menarik dibawah

Typo bermekaraan~

***

Jimin pov.

Gue rada engga enak sama sauna tadi waktu dikantin mata kita saling bertemu dan gue abaikan gitu aja, mungkin dia ngerasa kalo gue marah sama dia soal yang tadi pagi. Tapi gue emang rada kesel sama sikapnya yang tadi pagi yang kurang sopan itu tapi gue engga marah cuman mau kasih tau aja kalo sikapnya itu udah salah.

Gue terus ngikutin sauna padahal tadi mah gue izin karena ada urusan tapi urusan sauna urusan gue juga iya engga sih? pertama gue kira sauna boong kalo dia mau ke toilet tapi apa yang gue kira itu salah dia beneran ketoilet dan dia lagi ngobrol sama seseorang dan orang itu cowok.

Gue engga tau pasti cowo itu siapa tapi sepertinya dia engga asing bagi gue. Mau nyamperin tapi entar gue mau alasan apa? Yaudah mending gue balik lagi.

Jimin POV end

Sauna POV.

keadaan cangung tadi membuat perut gue tiba tiba aja mules tapi gue juga engga tau pasti asal mulanya sakit perut yang melanda ini. Apa karna kecangungan yang gue buat sendiri padahal yang lain ketawa ketiwi? Atau karna emang udah qada dan qadar gue yang telah ditentuin? Auhh sabodo, malas gue mikir mending gue mikirin calon suami gue yang jauh dimata dekat dihati eakkk.

Pas gue mau keluar dari toilet gue tabrakan lagi sama orang, ehh taunya pas nengok kepalanya ilang tapi pas gue cengog keatas baru deh kelihatan. Ini orang apa tiang listrik tinggi bener kaya impian gue eakkk.

"ahh maaf gue engga lihat"-katanya sopan

Yaiyalah kaga kelihatan orang tinggi kaya gitu mana sempet lihat gue yang kecil dan imut ini.

"hemm gak papa gue juga tadi engga ngelihat kiri kanan dulu hehe" balas gue

"dipikir mau nyebrang" ujarnya sambil senyum manis
"lu anak baru yh? soalnya gue baru pertama kali lihat lo disini"- tanyanya

"hah iya gue baru masuk kelas 10"

"oh kalo gitu kenalin gue chanyeol anak kelas 12 ipa 1" senyum manis sambil nyodorin tangannya ke gue

"oh kalo gitu kenalin gue chanyeol anak kelas 12 ipa 1" senyum manis sambil nyodorin tangannya ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ganteng sih tapi gantengan calon laki gue.

"hem sauna 10 ipa 2" balas gue sambil balas uluran tangannya

"salken yh"

"hah iya" balas gue salting

Om telolet om...

KAKEL-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang