" Put tadi lo keren banget waktu jadi pahlawan kebangsatan setanah air"
Fani sibuk tepuk tangan sambil nyemelin gorengan yang belum sempat masuk ke lambungnya sambil nyengol nyengol putri yang lagi main pubg.
"diem bangsat gue lagi main"
"gak ah. Kalo gue diem entar jamuran kaya perasan gue ke doi" ucap fani dramatis
"dih belagu amet. Doi aja lu gak punya apalagi perasan, paling kalo lu punya perasaan lu gadai di bank buat beli pasangan wkwkw"
Hyera yang dari tadi sibuk baca wattpad tiba tiba bersuara sambil mukul punggung sauna pelan karna lagi baca cerita romance yang katanya ngakak. Yah goblok kalo romance ngapa ketawa. Dasar human selalu benar.
"btw tadi tuh neng cili ngapain ke meja kita? Diantara kita emang lagi ada masalah sama mereka?"tanya fani sambil memasukan gorengan kemulut putri yang lagi teriak waktu kalah
"gak ada kayanya" jawab sauna enteng
"obatnya abis kali" jawab hyera asal
"yaudah fan lu kan baek tuh. Kasih noh obat lo buat neng cili biar gak bego kaya lo"
"dih ogah obat gue mah mahal. Lamborjini aja lewat"
"itu obat atau apa. mahal banget" sahut putri
"iya lah masa iya iya dong"
"dih. emang obat apaan?" tanya sauna
"obat duka lara ditinggal mantan yang pengen move on tapi susahnya kaya manjat gunung tertinggi sekecamatan wkwkwk"
***
Hal paling menyedikan didunia ini adalah pada saat acara yang ditungu tunggu memunculkan notififikasi dilayar smartphone pintar yang dari minggu lalu diharapakn tapi tak kunjung muncul. Tapi Kenapa? Kenapa saat mendapat belas kasihan mendapat hospot gratis dengan izin ingin mencari sesuatu tentang pelajaran, notif itu tiba tiba muncul.
Kenapa?
Kenapa pada saat koutanya penuh notif itu tidak muncul.
"Assu kau bighit"
Hanya umpatan haram yang dapat dikeluarkan saat ini untuk menghibur luka lara yang kian merambat keunbun ubun ingin melepar sesuatu kearah kantor bighit jika saja dia ada dikorea.
Run eps di aplikasi VLive baru saja menampilkan notifikasi di layar benda pipih berbentuk persegi yang sedang mendapat hospot sebentar.
"gue harus nonton sekarang. Bodo amet entar dimarah yang penting nutrisi kecogaan gue malam ini terpenuhi"
Dengan hospot yang masih mengalir seperti air, hyera mulai menontonya dengan tertawa lepas tanpa memperdulikan kouta seseorang juga ikut terkuras.
Brak...
"HYERA"
Noleh sebentar terus fokus lagi nonton kaya teriakan tadi cuman angin lewat yang ganggu kebahagiannya. Baru setengah jalan mata hyera dicuci oleh rupa para cogan, tapi kenapa ada saja makhluk yang selalu mengusiknya.
"kalo nyolong tuh jangan bego bego amet njing. Lo pikir dengan berbatas dinding doang gue engga tau kalo lu lagi nonton video pake kouta gue"
Jungkook udah kaya emak emak yang lagi nagih uang kosan yang nungak berbulan bulan sambil berdecak pinggang, cuman bedanya dia gak bilang mentang mentang cari duit beliin anak sembarangan.
"yailah bang lu pelit amet si. Waktu lu minjem duit sama gue aja gue engga pernah nolak"
"Gimana mau nolak coba, orang lo meras gue pake bunga. Utangnya berapa bayarnya berapa"
"Yaiyalah coba lo minjem sama koprasi pasti pake bunga dan itu gue cuman pake bunga uang, bukan bunga bangkai"
"Tapi haram goblok"
"Dih belagu amet Malaikat atid aja cape nulis dosa lo sangking banyaknya, terus kalo masalah haram kan entar itu uang jadi makanan terus dicerna jadi tai,nah anus lu kembali suci"
"Dih nyahut aja bocah"
"Yaudah sekarang mau lu apa?"
"Berhenti nonton video. tadi kan alasannya cuman mau pake sebentar buat belajar"
"Oh yaudah matiin aja hospotnya gue juga udah kelar nonton. Btw makasih yah abang ku sayang"
bacotan tadi cuman alasan haram biar hyera bisa nuntasin nonton videonya, dari tadi dia ngebacot dengan satu telinganya disumpel pake aerphone dan mata tetap kearah layar smartphone.
Pinter banget kacili yang satu ini.
Jungkook cuman bisa ngumpat terus keluar kekamar hyera tapi sebelum itu..
"Bang jangan lupa hutang lo belum dibayar. Kemarin yang lo bayar cuman bunga nya doang bukan pokoknya"
Penuturan hyera jelas buat darah jungkook mendidih dan hanya bisa menyalurkan kekesalannya pada pintu kamar yang ditutup kuat.
***
Sekarang cuman bisa prikitiw assu di geboy anjing itu orang kalo lagi ngegombal suka bikin anak orang baper sampai senyam senyum kaya orang gila dikamar. Gak salah emang kenapa tingkat ke bucinan remaja di indonesia itu semakin berkembang, ck ck ternyata gini toh rasanya kejedak kejeduk nang ning nong, baru tau gue.
Angap aja monyet yang sering bergelantungan di pohon atau gorila yang suka mukul dadanya sambil loncat loncat ditempat yang kesannya kaya dada gue gede walaupun tiap hari gue pukul sambil ngesmirk. Nah, jadi kesimpulannya manusia sama monyet and the friends itu beda tipis. Monyet kalo bahagia yah bergelantungan sedangkan manusia yang pipinya merah hatinya cenat cenut itu guling gulingan di kasur sambil kaki nendang udara bebas karna gak ada pohon buat di panjat.
Sauna cuman bisa senyum kan nginget kejadian manis beberapa jam yang lalu. Seumur hidup tuh sauna jarang baper apalagi sampai bertingkah hampir seperti orang gila bahkan waktu pacaran sama Daniel aja gak kaya gini gini amet, tapi kenapa kalo sama jimin tuh rasanya beda padahal hubungan mereka masih berstatus abu abu.
satu notifikasi mengalihkan atraksi sauna pada benda pipih yang berada di meja belajar yang berjarak beberapa langkah dari tempat sauna menghancurkan tatanan kasur yang rapi.
Klik
Seulgi is add you by LINE ID
Seulgi add back. Gue seulgi
Sauna oke
Seulgi gue minta lo jauhin jimin
Sauna ?
Seulgi kalo lu gak mau menderita turutin aja kata gue
Sauna oh oke
Jangan salah paham dulu, sauna emang ngerasa ada yang gak beres dengan kejadian dikantin tadi siang dan lihat sekarang udah ketahuan. Sauna bukan orang bodoh yang gak ngerti maksud dari pesan seulgi tadi, dia tau betul bahwa cewe yang mengertaknya tadi siang itu adalah cewe bar bar yang ngelakuin apa aja demi kesenangan dia semata.
dan kejadian kecil yang mungkin bakal dia alami kalo nekat yah mentok mentok juga bully. Sauna juga mikir gak ada salahnya mengiyakan ancaman seulgi tadi selain cepet yah sauna juga gak pernah deketin jimin, malahan sebaliknya.
Jadi intinya cewe itu dikejar bukan mengejar bego.
TBC
Duh update lagi. Ini gak tau kenapa perasaan author lagi gak tentu liat readrs naik kok malah nangis tapi gak kuat kok cuman yh mungkin perasaan gado gado.
Happy 2k❤
vote
Comen
Gomawo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL-PJM
FanfictionTakdir seseorang tidak akan pernah tertukar. Camkan itu!!! Non baku✔ Bacot✔ Kasar✔ Receh? Maybe KAKEL-PJM