Aku yakin suatu saat kamu bakal bilang I LOVE YOU 3000 Park Jimin.
Kata alay diatas adalah salah satu hasil cipta rasa yang dituaikan dalam sebuah quotes yang diciptakan oleh park jimin. Park jimin anak kedua dari kelurga park yang bucinnya diatas maximum lagi main hp sambil ngalu masa depan sama sauna, salah satunya yah qoutes alay tadi yang hanya bisa di simpan didarf karna ngungkapin perasaannya secara langsung aja belum pernah di coba.
Kalo dipikir pikir kalimat jimin saat di belakang sekolah mengandung unsur yang menyatakan langsung pengharapan disana atau bisa dibilang kalimat tersirat. Tapi, itu, ah sudahlah.
Mengehembuskan napas adalah hal yang saat ini dilakukan jimin karna quotes yang dia buat hanya dapat dipandang olehnya dengan harapan suatu saat dia akan memperlihatkan karyanya kepada sauna dan melihat sauna terharu. Apakah bisa? Kita liat nanti.
Ting
Jangan pernah mendugah dugah sesuatu jika kau tidak ingin sakit. Yah seharusnya jimin mengingat kalimat itu sebelum membuka pesan masuk yang dikira bidadari eh ternyata nenek sihir.
Seulgi. Nama pengirim pesan yang notabenya tukang kirim pesen tiap hari tanpa kenal waktu dan tempat.
Seulgi malem sayang
Read
Sekiranya jimin menghormati pesan yang seulgi kirim karna sempat membacanya,yah walupun sang pengirim akan tetap bersumpah serapah atas tindakannya. Andai saja sauna yang ngechat maka dengan secepat kilat dia akan membalasnya. Andai.
Jelas sekali antara mana yang di php in dan mana yang di puja puja. Dan sepertinya jimin mendapat karma atas tindakannya tersebut, karna sesungguhnya dia juga selalu mendapat perlakuan yang sama dari sauna ketika jimin acap kali mengirimi sauna pesan.
Jimin park?
Sauna gk jls gw block sumph
Jimin apasih org ngereceh juga
Sauna block jimin
"sabar, sabar ini sauna cewek swag bukan cewek centil yang dikedipin mata doang langsung luluh"
Tentu saja park jimin sudah kebal karna setiap jimin berusaha romantis atau berusaha ngereceh sauna akan langsung memblocknya. Jadi berapa kali jimin di block oleh sauna? Jawabanya hampir seribu kali dalam beberapa bulan saja.
***
Paling enak tuh pagi pagi datang kesekolah, terus duduk manis sambil baca buku diiringan lagu galau yang lagi hits. Lah iya enak tapi mohon maap, fani bukan tipe anak cewe yang bangun pagi yang kalo udah sampai di sekolah langsung baca buku, apalagi dengerin lagu bucin. Anjay lu hidup sekali kok malah melow gitu kaya banci. Mendingan ngumpat pagi pagi terus solat dhuha setelahnya, kan enak tuh buat dosa terus di hapus lagi, nah yang bingung entar malikatnya nie anak masuk surga atau neraka.
"oy oy"
"maap siapa yah?"
"anjing"
Fani yang denger hoseok ngumpat langsung tawakan karna udah jadi kebiasan baru bagi fani buat hoseok kesel dan kebiasaan baru yang fani jalani selama masuk di SMA yah nongkrong dikantin sebelum proses bikin otaknya berteriak minta tolong. belajar.
"ngapain?"
"kobokan"
"oh lanjut"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL-PJM
FanfictionTakdir seseorang tidak akan pernah tertukar. Camkan itu!!! Non baku✔ Bacot✔ Kasar✔ Receh? Maybe KAKEL-PJM