Brengsek😡

3.9K 244 23
                                    

Semua udah pada ngumpul di meja makan keluarga min untuk menikmati kehebatan tangan ajaib seorang min sauna.

"walah walah enak banget nie masakan bisa kecanduan saya"-komentar hoseok

"na gue tiap hari jadi tamu aja yah disini jadi siap siap aja beras lo habis"-komenentar fani

"idihh dasar anak pinggiran"-

"gak papa anak pinggiran yang penting makan enak mulu dan yang paling penting gratis"-kata fani dengan menekan kata terakhir

"serah ae lah"-

"kalo gini mah gue daftar aja jadi calon suaminya sauna biar makan enak mulu"-komentar jungkook mendapat tatapan aneh dari semuanya apalagi jimin yang sudah melihat seakan berkata "maksud lu apaan njing" dengan tatapan sengitnya itu.

"gue tau gue ganteng jadi biasa aja dong liatinnya"-kata jungkook dengan pd nya membuat yang lain mengumpat dalam diam dan melupakan apa yang baru saja jungkook katakan.

Mungkin yang lain menganggap kalo ucapan jungkook itu cuman bercanda tapi berbeda dengan jimin yang sudah mulai curiga.

"hay gue punya tebak tebakan tergokil tehits seantero dunia"-kata fani dengan nada nada youtuber sebelah sambil menaik turunkan alisnya

"lah itu kan openingnya si atta halilintar kan? Yang subscribersnya udah lebih dari 10 juta"-ujar hoseok

"lah lu tau juga bang, wahh daebak lah"-ucap fani heboh

Kan udah gue bilang fani tuh salah satu spesies reptil langkah yang nyasar di ibu pertiwi jadi jangan heran kalo dia agak aneh, apalagi ada yang kompor komporin kaya si hoseok si muka kuda yang sifatnya 11 12 sama fani.

(tidak bermasuk menyinggung dan menjelekan nama pemain)

"iya dong kan gue uptudet. Jadi apa tebak tebakannya?"-tanya hoseok

"artis artis apa yang ditunggu pas bulan ramadhan?" melihat sekeliling dengan tanpang songongnya seakan bertanya pada dengkulnya sendiri manusia haram mana yang akan menjawab pertanyaan suci yang udah di proses selama 12 detik lamanya.

"hemm ayu ting ting"-tebak hoseok yang mendapat gelengan dari fani

"cupicupita"-tebak taehyung

"yahhhh bang tae hebat jawabannya be_ salah" tadinya taehyung seneng karna mengira tebakan fani dapat dia jawab dengan benar karna belum pernah ada yang jawab tebakan fani dengan benar sangking gobloknya.

Yang lain cuman menyaksikan tanpa ada niatan buat jawab tuh tebak tebakan. Menurut mereka 'tenaga berkurang? iya. Jawaban bener? mustahil' jadi duduk aja diem dengerin entar juga tau jawabannya.

"jadi apa?"-tanya putri jengkel

"nyerah gak nie?"-tanya fani kesemuanya

"jadi jawabannya adalahhhhh afgan maghrib (adzan) hahahaha"

Skip

"bang kami pulang dulu yah makasih makanannya"-izin mereka. Mengambil barang mereka yang tergeletak sembarangan.

"yang masak siapa yang diucapin makasih siapa"-sindir sauna

"makasih sauna"- ucap mereka berbarengan

"iya iya"

***

Jimin pov.

Gue curiga sama jungkook kayanya dia mau nikung gue, padahalkan gue udah bilang sama anak bangtan kalo gue lagi ngincer sauna dan gue udah minta izin sama abangnya langsung.

KAKEL-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang