Maafin gue jim

1.8K 129 9
                                    

"Lepas"

"Jim lepasin engga"

Sauna terus saja memberontak berusaha melepaskan pergelangan tangannya dari cekatan jimin namun seakan tuli atas semua penolakan yang sauna lontarkan, jimin tetap menariknya sampai kebelakang sekolah.

"Lo kenapa si jim?" sauna menatap jimin dalam dengan sedikit amarah minta penjelasan. Jimin yang melihat mata sauna hanya dapat menghela napas sebelum kembali menatap sauna lekat.

"Lo masih gak tau na?" tanya jimin lirih dengan kedua manik melihat kearah manik sauna dalam.

"Gue tau jim, tau banget. Tapi gue engga bisa, gue engga mau terperangkap lagi dengan manis di awal pahit diakhir, gue engga mau jim" ucap sauna lirih

"Na"

"Maafin gue jim"

Setelah mengatakan itu, sauna langsung berlari meninggalkan jimin sendirian.

***

"buat apa punya pacar kalo beli keripik seribuan aja bisa kasih hadiah tanpa kenal waktu wkwkwk"

Fani yang lagi duduk disofa sambil ngemelin keripik langsung nepuk nepukin tangannya di baju baekhyun bekas makan keripik yang sebelumnya sempet dijilat. Baekhyun sebenernya tau kalo bajunya sebagai sarana pembersihan jejak haram di jari fani. Abaikan saja soal itu karna galaunya lebih penting dari apapun.

"lu tuh cowo, Jadi jangan galao. Mungkin aja cewe lo gak beruntung punya lo"

Baekhyun cuman bisa ngelirik pasrahkan karna emang kondisinya tidak memungkinkan buat selending anak orang. Fani yang merasa di abaikan sontak menendang paha baekhyun yang duduk disampingnya.

"apasi?" tanya baekhyun sewot

"lu goblok yah dari tadi gue ngomong kaga didenger, anda buta"

"serah"

"dia tuh anak kuliahan mungkin aja dia lupa. lagian lu tuh kaya, beli aja keripik seribuan entar hadiahnya kasih ke gue"

"apasih anjing"

"dih kasar. Udah entar gue kasih tau kak sowon kalo lu hari ini ulta dan lu minta kerupuk buat jadi hadiahnya. Baik kan gue"

Fani senyumkan sambil naik turunin alisnya dengan kaki yang naik dimeja seakan dia sudah menjadi people yang paling berfungsi di komplek ini. sedangkan Baekhyun hanya dapat tersenyum lirih akan kenyataan pahit yang ada di sampingnya.

***

Tae temen rp?

RaraDA siapa?

Tae SELAMAT DUA JUTA RUPIAH!

RaraDA lah saya menang?

RaraDA padahal saya gak goblok

RaraDA emak hyera menang uang ini hyera persembain buat emak

Tae password luwak white coffe?

RaraDA kopi nikmat nyaman diminum

Tae maaf password anda salah silakan coba lagi.

RaraDA kopi lambung jarang diminum?

Tae kopi nikmat nyaman tapi gak jadiann eakkk

Tae kode^ ehe

RaraDa apasih goblok

Tae hayo apa hayoo

RaraDA putus yh lo?

Tae gimana mau putus kita aja belum jadian?

KAKEL-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang