Area bejat. yang masih bocah silakan mingat sebelum terlambat.
Tapi ini bukan adegan 21+ ini hanya bagian yang mungkin terlalu sensitif buat kalangan bocah atau terlalu fulgar.
*©®*
Ternyata ikut ekstrakulikuler kesenian itu gak rugi rugi amet yah, walaupun jam istirahat gue dihari kamis sedikit berkurang tapi sekarang gue udah bisa mainin gitar sama biola walaupun gak jago jago amet. sebenarnya sii beruang kutub alias min Yoongi bin swag jago banget main biola tapi karna emang dasarnya dia tukang mageran, yaudah gitu deh.
Paling enak tuh sore sore gini duduk diteras lantai bawah diiringi melodi petikan gitar yang beraturan dengan segelas susu coklat panas dan tak lupa angin sepoi sepoi yang menambah kesan damai dan sejuk di sore hari ini.
Sauna lagi latihan memainkan nada lagu bukti yang dipopulerkan oleh virgon dengan gitar yang baru beberapa minggu ini dibeli karna dirumahnya cuman ada biola dan itupun bukan punya sauna tapi Punya yoongi.
🎶Kamu adalah bukti~
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat kubernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan ituSuara tepuk tangan seseorang sontak membuat sauna menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah orang tersebut.
"Jimin"
___
Jimin baru saja memarkirman kendaraan roda duanya diperkarangan rumah sauna. sebenarnya anak Bangtan udah janjian buat ngumpul dirumah Yoongi entar malem, dan entah kenapa selalu rumah keluarga min yang menjadi sasaran? itu karna dirumah Yoongi tuh wifi deres, makanan segudang apalagi semenjak sauna ada mereka jadi sering dimasakin, bebas mau ngapain, gak ada yang gangguinn, dan permainan lengkap.
Namun, ini masih terbilang sore untuk dikatakan malam tapi seorang park Jimin udah nongol aja disini. Jimin melangkahkan kakinya kearah rumah namun dia dapat mendengar suara petikan yang berasal dari dalam rumah, perlahan tapi pasti jimin dapat melihat sauna yang memainkan gitar sambil bernyayi ditambah dengan angin sepoi sepoi yang menerbangkan poni tipisnya menambah kesan cantik yang luar biasa pada seorang min sauna.
Jimin melangkahkan kakinya mendekati sauna dan mendudukan bokongnya di sisi kursi yang satunya.
"Eeh itu susu gue nyet" ucap sauna tak terima karena jimin baru saja menyeruput susu coklatnya yang belum ia sentuh sama sekali
"lah bukannya susu lu putih na, bukan coklat"
"Anjing. ambigu gue" ucap sauna membuat jimin cengigiran
"Na nyayi lagi dong. jimin mau denger"
"Gak. Capek" balas sauna cuek
"Yaudah gue yang nyayi tapi lu yang baper" ucap jimin membuat sauna malu
"Paan sih? Udah sono pulang?"
"Ngusir nie ceritanya?" sindir jimin
"Iya. mau apa lo?"
"Kalo gue bilang mau jadi pacarnya min sauna. Mau engga?"
"Di paan. Gak lah" jawaban sauna membuat hening antara keduanya
"Hemm... na lu sebenernya masih suka enggak si sama daniel?"
***
"Annyeong wifenya big marvel muncul" Sauna turunkan dari kamar nya karna emang tadi dia gak mau turun karna semua anak Bangtan tuh cowo yakali sauna sendiri. Tapi denger suara cemprengnya hyera dari bawah buat sauna b aja karna punya temen sejenis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL-PJM
FanfictionTakdir seseorang tidak akan pernah tertukar. Camkan itu!!! Non baku✔ Bacot✔ Kasar✔ Receh? Maybe KAKEL-PJM