lost

1.8K 110 30
                                    

Annyeonghaseyo👋 akhirnya cerita ini kembali ke layar hp kalian semua setelah berabad abad tidak ada kabar, hehehe😁

Oh iya aku juga mau ngucapin makasih banget buat semua udah nunggu cerita ini dan terus sport cerita ini padahal udah gak jelas alurnya. Love kalian pokoknya😘

Vote keberapa hayo??

***

Jam waker dengan logo robot kucing berwarna biru haram kini sedang berdenting dengan manjanya setiap satu detik sekali.

Bermacam macam cara mungkin telah dilakukan untuk mengusir rasa gusar, dan bosan yang menjalar sampai ke ubun ubun yang entah sejak kapan sudah sampai sana, sauna pun tidak perduli, ingin saja melenyapkan sesorang berharap itu bisa mengusir rasa bosan yang melanda saat ini.

Tai emang.

Jujur percuma saja sauna mengengam hp nya sendari tadi yang sering kali berbunyi entah itu notif apa, sauna pun tak perduli. dia lebih memilih untuk menscrool beranda hpnya yang sibuk menampilkan berbagai macam perangkat lunak aplikasi.

Sauna heran kenapa hari ini begitu membosankan, eh tunggu dulu bukan sepenuhnya juga tapi sebagaiannya, karna kejadian di perpus cukup membuat suasana hatinya berubah sedikit ceria. Yaah walaupun hanya sedikit.

"mana sih nie tuman tuman? Gak ada kouta atau lagi sok sibuk sih" oceh sauna geram.

Line!

Minfani ayyy inu aku disini menunggu dia tapi syang busnya lewat anjing.

Sauna eh anjing lu kmn aja

Minfani dari ke korea ena ena sama porenjes

Sauna anjay ngakak. Padahal tadi niatnya mau meledak

Minfani ck ck jangan jangan elu yh yang bom semut di komplek gue?

Putricans apa sih sat ribut² ada pembagian sembako atau gmn?

Minfani eh iya ada tapi pembagian makanan anjing. Mau lu?

Putricans anjing lu bangsat

Orgcomel masuk neraka lu njing ngumpat mulu.

Sauna apasih goblok org ngakak jga

Sauna eh anak bucin kesini lu semua. Bosen inces masa

Putricans dih malas banget

Minfani makanya cari pacar biar gak bosen, Jangan cuman jalan ditempat mikirin mantan.

Orgcomel duh kalimatnya

Putricans ngakak goblok

Sauna sialan lu fan

Sauna udh kesini aja lah. Mau makan enak gak lo?

Minfani bilang kek kalo ada makanan kalo ada makanankan mana bisa nolak gue

Orgcomel otw

Putricans otw

Sauna dasar perut ember disogok makanan baru mau dtng.

Sauna bangsat kau
Read by 3

Skip...

"anjir na lu pake pelet apa kok masakan lu enak terus" celoteh hyera sambil memasukan sesuap nasi goreng kedalam mulutnya.

"karna gue cantik dong" balas sauna

"bodi rata aja sok cantik lu na" sahut putri kemudian.

"diem dulu napa, perut gue lagi mencerna tai" ujar fani tiba- tiba

KAKEL-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang