RainRayn.3

174 12 0
                                    

Selesai makan Rain meninggalkan meja makan dan menuju ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Tak lama kemudian Rain kembali ke bawah dan menuju ke ruang keluarga.

Sampai diruang keluarga,
Tangan Rain terulur untuk mengambil remot Tv yang ada dilaci dekat Tv,dan dia pun menekan tombol power agar tv nya menyala.

Rain pun berjalan menuju sofa untuk duduk dan menikmati hiburan yang sedang ditayangkan ditv.

Rain melihat tv sambil sesekali bales chat dari grup pribadi yang beranggotakan 2 sahabatnya.

Theree Girl Danger

Sakira:Woy pada ngapain lo semua?diem diem baek.

Aira:gue lagi belajar!!

Rain:Gue lagi Nonton TV nih!!

Sakira:Belajar mulu lo Ai!!

Aira:Gue kan pinter gak kaya lo pade,wkwkwk.... :D

Sakira:anjeng!!maksud lo,lo ngatain kita berdua bodoh?

Aira:Lah emang kenyataan gitu kan?!!

Sakira:Wah lu pengen gue habisin ya sama Rain?!!

Rain:Wah lo keterlaluan Ai awas aja lo di sekolah.

Sakira:Tenang aja Rain,besok masih sekolah,ayo kita keroyok ni anak satu!!

Rain:Asyiiiap!!ntar kita bikin malu tu si Aira biar tau akibatnya kalo berani ejek kita!!

Sakira:Itu mah gampang Rain!!

Aira:Ngeri emang kalo punya sahabat kelakuan kek preman,ampuun lah gue cuma becanda elah:(

Itu adalah seputar chat grup Rain dan dua sahabatnya yang Unfaedah . Entah kenapa mereka menamai Grup nya Three Girls Danger,seakan mereka adalah tiga cewek yang amat berbahaya,emang hewan buas?,bukan lah mereka anak manusia bukan hewan wkwkw....,mungkin mereka menamai Grup nya dengan sebutan itu karena mereka sadar kalo mereka berandal di Sekolah terutama Rain.

Ting tung ting tung....

Rain mendengar suara bel rumahnya berbunyi,Rain pun menaruh Handphone nya disofa dan berdiri hendak membukakan pintu.
Lalu Rain berpapasan dengan bibi Mina yang punya tujuan yang sama seperti Rain.

"Udah bi,biar Rain aja yang buka pintunya.Mungkin itu papa!!"ucap Rain.

"Ya udah deh non,bibi balik ke belakang dulu!!

Rain hanya menjawab dengan anggukan kepalanya.

Rain pun menuju pintu,lalu membuka pintunya,dan terlihat seorang lelaki paruh baya berdiri dengan berpakaian layaknya orang kantor lebih tepatnya Boss,Rain juga melihat arah samping papanya yang saat itu berdiri seorang wanita tepat disebelah Hanif nama papa Rain. Rain tau siapa yang ada disebelah papanya,dia adalah Wanita Ular itu sebutan untuk wanita yang saat ini berdiri disebelah Hanif,Rain menyebutnya Wanita Ular bukan tanpa sebab,tapi karena Rain merasa Wanita itu suka menggeliat dan melilit papanya hingga lupa diri,ya semacam wanita penggoda,Rain jijik melihatnya.

Rain menatap wanita itu dengan tatapan kebencian,Rain sangat enek liat muka Wanita yang gk punya harga diri itu.

"Papa!!baru pulang?!"tanya Rain basa basi.

Rain And Rayn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang