Konsekuensi mencintai seseorang yang hati nya masih untuk orang lain adalah sakit hati.
Bunyi ponsel berdering mumbuat pemilik nya geram, karna berhasil menganggu tidurnya.
Tanpa melihat siapa yang menelfon, Adira mengangkat nya dengan emosi."Siapa si lo? Ganggu gue aja!! "omelnya.
"Kamu tidur ya? Maaf ya aku ganggu"
Adira membuka matanya Buru Buru dan melihat nama penelfon di balik ponsel nya.
"Eh.. Eh enggak, kirain siapa hehe" ucapnya kikuk.
"Haha lucu banget sih kamu,tadi gimana?"
Adira mengerti maksud 'tadi gimana' yang Alexi tanyakan.
Tidak mungkin Adira jujur kepada Alexi jika dirinya bertemu dengan Agam."Seru, aku sama Cindy gak jadi nonton"
"Loh kenapa? "
"Cape hehe" Bohong Adira.
"Yaudah, sekarang lanjut tidur nya ya. Sampai ketemu besok"
"Iya, night."
"Night too."
Huftttt
*****
Hari ini Adira bangun kepagian, seperti nya Susi dan Andre masih dikamar.
Adira hanya melihat Bi Anah yang sedang memasak di dapur."Bik, Dira berangkat sekolah ya nanti bilangin ke mamah"
"Loh Non, ini kan masih jam setengah enam"
"Gapapa Bi, takut macet"
"Non gak sarapan dulu?"
"Nggak, nanti aja di sekolah. Dira berangkat ya Bik, Asalamualaikum"
"Hati hati Non, Waalaikumsallam"
Adira menghentikan mobil nya, di sebuah Caffe untuk membeli minum.
Dan sekedar menhirup udara pagi sebelum berangkat sekolah.
Hari ini Adira nampak semangat.
Setalah cukup, Adira membayar pesanan nya dan langsung menjalankan mobil nya untuk ke sekolahAdira sempat memposting story di Instagram miliknya.
Tak lama ponselnya berdering, banyak ucapan selamat pagi dari pengikut Instagram nya.
Adira hanya melihat, tanpa membuka pesan dari penggemar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend [REVISI]
Teen FictionSelasa, 13 Agustus #1insadboy Konsekuensi mencintai seseorang yang hati nya masih untuk orang lain adalah sakit hati.