Hari ini SMA Angkasa di bebaskan, tapi tidak untuk di perbolehkan pulang sebelum bel berbunyi, dikarenaka para guru harus rapat membahas tentang Ulangan Kenaikan Kelas yang seminggu lagi akan di adakan.
Adira sedang bergosip ria bersama teman temannya.
"Dir Seminggu lagi kan UKK, ajarin gue ekonomi dong" Rengek Cindy.
"Aelah gue aja masih kurang paham"
"Tapi kan nilai ekonomi lo selalu diatas delapan"
"Yaudah yaudah, kapan? "
"Besok kan libur, gue kerumah lo ya"
"Asal bawa cemilan aja haha"
"Anjir! Oke deh"
"ADIRA DICARIIN ALEXI DILUAR!!" Teriak teman sekelas Adira.
Adira langsung keluar dari kelas nya untuk menghampiri Alexi.
Alex melihat Adira sambil tersenyum, ah rasanya senyum Adira membuat candu untuk Alexi."Hay" Ucap Alexi sambil mengelus elus rambut Adira.
"Hay, mau ngapain? "
"Mau mastiin"
"Mastiin apa?" Tanya Adira heran.
"Mastiin kalo pacar aku kapan jelek nya" Goda Alexi
"Ih jayus tau!!" Adira terkekeh geli.
"Kantin yuk"
"Aku masih kenyang"
"Yaudah ke taman belakang aja" Alexi menarik lembut tangan Adira.
Agam sedang diam dikelas nya, sambil sesekali mendengarkan teman nya yang bercerita, sesekali Agam menanggapi omongan teman nya dengan becanda.
"Gam di suruh ke ruang kepala sekolah" Ucap Santi, teman sekelas Agam.
"Ngapain?Perasaan gue gak ngelakuin macem macem"
"Ya mana gue tau"
Agam langsung berdiri dari duduknya, sambil melangkahkan kakinya ke ruang kepala sekolah.
"Permisi"
"Masuk"
Agam hanya menatap datar kepala sekolah di depan nya, tanpa berniat bertanya untuk apa dirinya di cari.
"Saya dengar dari laporan para guru, katanya nilaimu anjlok."
Agam hanya berdehem, sebelum Pak Rudi kepala sekolah nya melanjutkan.
"Sebentar lagi UKK, jadi saya berharap kalo kamu sungguh sungguh untuk memperbaiki nilaimu, dan sebelum UKK kamu saya kasih waktu selama seminggu untuk mengejar nilai nilaimu yang kosong""Seminggu? Yaelah Pak tugas nya banyak banget, masa seminggu" Ucap Agam takterima.
"Ya mana saya tau, salah kamu sendiri Agam, Ini sudah keputusan sekolah. Untung untung saya masih kasih kamu keringanan. Sekarang kamu boleh keluar, dan satu lagi, kalo sampe tugas tugas kamu tidak di kerjakan, jangan harap kamu akan tetap bertahan di sekolah ini" Ucap Pak Rudi tegas ,Setelah Pak Rudi mengatakan itu, Agam keluar tanpa mengucapkan apa apa, Ia kesal sendiri.
Bagaimana tidak? Dirinya diberi waktu seminggu untuk mengejar tugas tugasnya yang tertinggal banyak itu. Agam harus mencari cara untuk bisa menyelesaikan tugas nya tepat waktu."Kita belajar bareng yuk"
"Iya, Cindy juga kan mau kerumah besok. Katanya sih minta diajarin ekonomi"
"Woah, aku emang gak salah pilih ternyata selain cantik kamu juga pinter" Alexi mencolek hidung Adira.
"Gombal aja terus!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend [REVISI]
Novela JuvenilSelasa, 13 Agustus #1insadboy Konsekuensi mencintai seseorang yang hati nya masih untuk orang lain adalah sakit hati.