Matahari sudah menampakkan dirinya untuk menyinari dunia. Cahaya matahari menyilaukan Dafina dan Arka sehingga membuat mereka berdua terbangun.
"Good morning, sweetheart." Ucap Arka serak sambil mengecup kening Dafina.
"Morning too," balas Dafina tersenyum.
"Bagaimana tadi malam saat kita bertempur di ranjang?" Goda Arka terkekeh.
"Dia mulai mencoba menggoda seorang Dafina. Emangnya dia kira, aku gak tahu, kalau dia sedang menggoda?" Batin Dafina.
"Jangan menggoda pagi-pagi gini! Aku tahu kalau kau sedang menggoda diriku dengan mengingatkan kejadian semalam kan?"
"Jadi kau tergoda? Padahal.. aku sedang tidak menggodamu, my wife."
"Ayolah... Kak Arka! Mengaku saja kalau kau sedang menggodaku. Tapi sayangnya.... aku tidak tergoda," ejek Dafina kasihan.
Arka mengecup bibir Dafina karena gemas dengan sifat istrinya itu. Lalu Arka langsung ke kamar mandi untuk bersiap-siap.
"Cepetan mandinya, Kak! Aku juga ingin mandi!" Teriak Dafina.
❤❤❤❤
Setelah selesai mandi, Dafina segera ke dapur menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Arka. Sedangkan Arka ada di ruangan televisi sedang menyaksikan film di tv. Dafina memasak sphageeti untuk sarapan ini.
"Kak Arkaaa!" Pekik Dafina kaget saat merasakan Arka memeluk dirinya dari belakang.
"Kau terkejut ketika suamimu memelukmu?" Tanya Arka tidak percaya.
"Bukan itu maksudnya. Aku kaget karena tiba-tiba kakak memelukku saat aku sedang memasak sarapan."
"Bye the way, istriku ini masak apa untuk sarapan?" Tanya Arka yang masih memeluk tubuh Dafina dari belakang.
"Maaf, aku hanya memasak sphageeti, kopi, dan susu untuk sarapan ini," jawab Dafina.
"Tidak apa-apa. Selagi kau yang buat, maka aku akan memakannya. Tapi kalau bukan kau yang buat, aku tidak mau memakannya."
Dafina membalikkan tubuhnya dan mencubit kedua pipi suaminya itu, "Duh... romantisnya suamiku ini..."
"Biarin. Kan romantis sama istri sendiri."
Arka duduk di meja makan menunggu sarapannya. Tidak lama kemudian, Dafina membawa sphageeti, kopi, dan susu ke meja makan. Dafina duduk di samping Arka.
"Suapin," ujar Arka manja.
"Makan sendiri kak! Udah besar, jangan manja! Lagian aku juga mau makan!" Tolak Dafina.
"Gak mau. Maunya disuapin sama kamu," papar Arka manja.
"Tapi kan aku juga mau–"
"Gini aja deh. Kamu suapin aku dan aku suapin kamu. Jadi kita saling suap-suapan. Deal?"
"Okay."
Arka menyuapi makanan ke mulut Dafina, Dafina pun melakukan hal yang sama. Mereka saling bersuapan.
❤❤❤❤
Mobil berhenti di mansion Hardikusuma. Penjaga langsung membawa mobil Arka masuk setelah Arka dan Dafina turun dari mobilnya.
"Habis ini kakak ke kantor untuk menandatangani beberapa dokumen. Habis itu kakak balik lagi ke rumah, karena kakak mau berduaan lagi sama kamu." Ucap Arka ke Dafina setelah mereka berada di dekat tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
RomanceSinopsis : #302 in MINE (Sabtu, 15 Juni 2019) #281 in MINE (Selasa, 2 Juli 2019) "WHATTT?? MENIKAH?? DI USIA DINI??" Dafina terkejut. "Ya. Kau akan menikah bulan depan." _________________________ "Kamu harus memilih salah satu, mau Arka atau Geon...