Arka masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil ia melihat seorang kekasih sedang bercumbu mesrah dengan melakukan di mobil mereka. Arka sangat terangsang saat melihat kekasih itu.
"Gak tau malu apa?! Berciuman di dalam mobil? Di depan umum lagi?!" Gerutu Arka dari dalam mobilnya dan masih melihat mereka dengan kesal.
Arka menyalakan mobilnya membelah jalanan di Jepang.
Diperjalanan ia terus saja terbayang dua kekasih tersebut yang terus bercumbu. Dirinya memberhentikan mobilnya.
"Aduhh kenapa aku sangat terangsang saat melihat tadi?! Ada apa ini Arka Hardikusuma?!" Arka bertanya pada dirinya sendiri.
"Lebih baik aku pulang aja. Lalu aku merendamkan diri ke dalam air. Supaya rangsangan ini hilang dari dalam diriku," ucap Arka.
Arka menyalakan mobilnya kembali dan melajukan mobilnya dengan kecepatan normal. Di perjalanan pikiran Arka terbagi menjadi dua, pikiran saat menyetir dan pikiran mengingat kekasih tersebut.
Duaarrr!
Arka menabrak seorang gadis. Gadis tersebut terjatuh ke bawah.
"Sial!" Gumam Arka kesal.
Arka turun dari mobilnya dan membawa gadis itu ke dalam mobilnya.
"Aauuu sakittt," ucap Gadis itu sambil memegang kakinya yang kena dengan mobil Arka.
"Sabar! Saya akan bawa anda ke rumah sakit," kata Arka yang langsung masuk ke dalam mobil.
Arka melajukan mobilnya ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit, Dokter dan beberapa perawat langsung memeriksa keadaan gadis itu.
"Sā, tada soto de matsu!" Perintah dokter ke Arka.
( Pak, tunggu di luar aja! )Arka menunggu di luar.
Sepuluh menit kemudian
Dokter keluar setelah memeriksa kondisi gadis itu.
"Jōkyō wa dōdesu ka?" Tanya Arka ke Dokter.
( Bagaimana keadaannya )"Ochitsuite! Saiwaina koto ni, anata wa sore o sugu ni motarashimasu. Sōdenakereba, nanika ga okorimasu," ucap Dokter ke Arka.
( Tenang! Untungnya, anda membawanya segera. Kalau tidak, sesuatu akan terjadi )"Nyūjū dekimasu ka?" Tanya Arka.
( Bisakah saya masuk? )Dokter mengangguk.
Arka langsung masuk ke dalam menemui gadis itu.
"Makasih, sudah membawa aku ke rumah sakit," ucap gadis itu.
"Seharusnya, saya yang bilang maaf. Karena anda terluka, karena saya," balas Arka.
"Apa masih ada yang sakit?" Tanya Arka.
"Kakinya sakit," jawab gadis itu.
Arka membalikkan badannya, ia ingin langsung pulang.
"Arka?!" Panggil gadis itu menahan tangannya.
Arka menengok ke gadis itu.
"Kamu mau ke mana? Kamu gak mau sama aku? Aku kan lagi sakit," tanya gadis itu manja.
"Aku mau pulang. Istriku sudah menunggu di rumah," jawab Arka.
"Istri? Kamu udah nikah?" Tanya gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Lãng mạnSinopsis : #302 in MINE (Sabtu, 15 Juni 2019) #281 in MINE (Selasa, 2 Juli 2019) "WHATTT?? MENIKAH?? DI USIA DINI??" Dafina terkejut. "Ya. Kau akan menikah bulan depan." _________________________ "Kamu harus memilih salah satu, mau Arka atau Geon...