Dafina P.O.V
Kejadian yang di cafe itu membuat aku tidak percaya apa yang terjadi di sana. Geon telah membohongi dirinya? Ya, pria itu telah membohongi dirinya.
"Kamu mau kemana?" Tanya aku saat melihat Geon rapih.
"Emm..." Geon berpikir untuk mencari alasan. "Ada meeting mendadak dan meeting itu penting," jawab Geon.
"Ohh. Hati-hati."
Tapi apa sebenarnya? Cowok itu malah ketemu dengan seorang cewek di cafe. Aku tidak cemburu dengan semua ini. Tapi aku tidak percaya telah dibohongi oleh Geon, suaminya sendiri. Bisa saja kan Geon bilang sejujurnya kalau ia mau menemui ceweknya. Bahkan Kak Arka aja tidak pernah membohongi dirinya. Tapi sekarang? Geon membohongi dirinya. Baiklah, aku akan memaafkan dirinya, jika ia berkata jujur dan tidak mengulanginya lagi.
'Ceklek'
Aku langsung menghapus air mata yang tadi menetes.
"Hai Fin!" Sapa Geon sambil menaruh tas kerjanya.
"Hai juga," balasku dengan senyum palsu.
"Kamu sudah makan?" Tanya Geon.
"Sudah," jawabku.
"Geon kamu habis darimana?" Tanyaku.
"Emma aku kan sudah bilang. Aku habis meeting," jawab Geon sambil mengambil baju gantinya.
"Ohh meeting ya." Aku mengangguk seperti percaya kepadanya.
"Ya sudah aku ganti baju dulu ya," ucap Geon sambil memasuki kamar mandi.
"Iya."
♥️♥️♥️♥️
Author P.O.V
Sebulan setelah kejadian di cafe itu. Semuanya kembali normal. Semua sangat sibuk. Mulai dari Geon sibuk dengan perusahaan, Manurios yang sibuk dengan sekolahnya, dan Dafina yang sibuk dengan syuting barunya itu.
"Udah selesai sarapannya?" Tanya Geon.
"Sudah Daddy," jawab Manurios.
"Ya sudah, Daddy anterin ke sekolah. Jangan lupa pamit sama Mommy."
Manurios turun dari bangkunya dan menghampiri Dafina.
"Mom, aku sekolah ya," pamit Manurios mencium telapak tangan Mommy-nya.
"Kamu gak syuting?" Tanya Geon ke Dafina.
"Syuting tapi nanti jam sepuluh," jawab Dafina.
"Ya sudah hati-hati. Aku pergi dulu ya," ucap Geon.
"Ya." Dafina mencium telapak tangan Geon.
Dafina mengantar Geon dan Manurios sampai depan. Lalu ia melihat kepergian Manurios dan Geon.
"Kak Arka aku kangen sama kamu. Bagaimana kabarmu di sana? Apa merindukan ku dan kita semua yang di sini? Kak Arka kamu liat anak kita kan? Dia semakin hari semakin mirip kau." Mata Dafina berkaca-kaca.
♥️♥️♥️♥️
"Cut! Syuting hari selesai!" Ujar Sutradara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
RomanceSinopsis : #302 in MINE (Sabtu, 15 Juni 2019) #281 in MINE (Selasa, 2 Juli 2019) "WHATTT?? MENIKAH?? DI USIA DINI??" Dafina terkejut. "Ya. Kau akan menikah bulan depan." _________________________ "Kamu harus memilih salah satu, mau Arka atau Geon...