Follow Instagram ku :
@dafinaoffiicial (Ini Instagram official ku & Instagram pertamaku)
@dafinaofficiial (Ini Instagram kedua ku)Follow juga Instagram The Hardikusuma's :
@hardikusumaseries
@arka.grayhardikusuma
@dafinalyssiaKalian bisa nanya", kasih saran, kirim cover buat cerita ini 😂, atau apa aja. Insyaallah aku balas (kalau lagi on :v)
Jam berapa kalian baca ini?
21++
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Author P.O.V
"Geon!" Panggil Dafina saat memasuki mansion.
Tidak ada jawaban. Lalu Dafina pergi ke kamar mereka. Dafina
"Geon apa kau ada di kamar?" Tanya Dafina yang masih di balik pintu.
Tidak ada jawaban lagi. Dafina memutuskan untuk membuka pintunya. Saat membuka pintunya Dafina mendapatkan pemandangan yang membuatnya kaget.
"AAAAHHH!" Pekik Dafina keras sambil menutup matanya dengan telapak tangannya.
Dafina melihat Geon yang keluar dari kamar mandi yang hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawahnya.
"Kau tidak apa-apa, Fin?" Tanya Geon yang merasa tidak ada masalah.
"Tentu aja ada. Masalahnya adalah kau," jawab Dafina yang masih menutup matanya.
"Aku?" Geon tidak mengerti apa maksud Dafina.
"Kau masalahnya Geon. Kenapa kau tidak memakai baju?!" Protes Dafina kesal.
"Hei kau kesal padaku? Seharusnya aku yang kesal padamu, Fin. Kamu masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Jadi siapa yang bersalah?" Balas Geon.
"Oh God, aku sudah mengetuk pintunya tadi malah aku juga sudah bertanya apakah kau ada di sini atau tidak. Tapi tidak ada jawaban, jadi aku memutuskan untuk membuka pintunya dan mengeceknya sendiri. Tapi ternyata apa? Aku malah melihatmu yang hanya memakai handuk," balas Dafina yang tidak terima dirinya disalahkan.
"Oh, mungkin saat itu aku masih di dalam kamar mandi. Baiklah aku akan berganti pakaian di walk in closet dan kau bisa membuka matamu itu."
Saat Geon mau melangkah masuk ke dalam walk in closet, ia memberhentikan langkahnya dan menengok ke belakang.
"Kau tidak usah malu. Aku ini suamimu, jadi kau berhak melihatku seperti itu," goda Geon sebelum masuk ke dalam.
Dafina mencerna kata-kata Geon barusan. Saat Dafina sudah mengerti, ia merasa kesal dengan Geon.
"GEON AWAS KAU!! DASAR PRIA LAKNAT!!" Pekik Dafina keras.
"Hahahaha." Geon ketawa puas di dalam sana.
♥️♥️♥️♥️
Walk in closet terbuka dan memperlihatkan seorang pria yang keluar dari sana. Dafina menelan ludahnya saat melihat tubuh sexy Geon yang hanya ditutupi kaos oblong.
"Tidak usah menatap seperti orang lapar," bisik Geon di telinga Dafina.
Dafina memejamkan matanya sebentar untuk menyembunyikan degup jantungnya itu. Dafina akui Geon memiliki tubuh yang sixpack seperti kakaknya itu. Tapi ntah kenapa hari ini saat melihatnya begitu, Dafina seperti melihat Geon dengan lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Roman d'amourSinopsis : #302 in MINE (Sabtu, 15 Juni 2019) #281 in MINE (Selasa, 2 Juli 2019) "WHATTT?? MENIKAH?? DI USIA DINI??" Dafina terkejut. "Ya. Kau akan menikah bulan depan." _________________________ "Kamu harus memilih salah satu, mau Arka atau Geon...