Vomments ya gaiiss😘😘💞
Typo banyak.-------------------------------------
Hillena's POV
5 bulan kemudian....
"Astaga, Harry.... Sudahlah, mereka masih terlalu kecil untuk kau jadikan sebagai model."
"Tapi mereka sangat lucu, Sayang. Dan aku tak ingin melewatkan momen-momen seperti ini. Aku ingin mengambil gambarnya agar saat mereka sudah besar nanti, mereka bisa melihat karya kita yang paling indah."
Aku menepuk keningku melihat kelakuan Harry yang setiap harinya selalu saja ingin mengabadikan momen-momen Sikembar.
Yeah, bisa dibilang ia bahkan tak bisa jauh dari kedua anaknya tersebut.Darcy Anne Styles & Edward Connor Styles
Kedua malaikat kami itu baru berusia satu bulan lebih seminggu. Terlahir dengan bobot normal dan tanpa kekurangan sedikitpun.
Hadirnya Darcy dan Edward membuat hubungan kami semakin harmonis. Bahkan aku dan Harry sudah merencanakan sebuah pernikahan dalam beberapa bulan lagi."Harryyyyy!!! Kau apakan cucuku, huh?"
Aku tertawa saat Mom Anne tiba-tiba datang dari arah dapur dan langsung menjewer telinga kanan Harry.
Dibelakangnya ada Gemma dan ibuku yang juga baru datang dari dapur."Aawww! Mom, hentikan. Ini sakit..." pinta Harry yang berusaha melepaskan tangan Mom Anne dari telinganya. Sedangkan aku, Gemma dan ibuku hanya bisa tertawa melihat Harry mendapatkan hukuman karena mengganggu tidur siang Darcy dan Edward.
Seminggu yang lalu Mom Anne dan Gemma memang datang berkunjung kerumah kami, mereka bilang ingin melihat Darcy dan Edward.
Tak lupa Gemma pun mengajak putra semata wayangnya, Jake Irwin.Mengenai ibuku, ia sudah berada dirumah kami dari 3 bulan yang lalu.
Aku memang meminta ibuku untuk datang ke London karena aku sangat merindukannya.Kalian pasti bertanya-tanya kenapa ibuku tidak tinggal bersamaku sejak dulu, Right?
Yeah, jadi begini. 5 tahun yang lalu kedua orang tuaku telah resmi bercerai, lalu ayahku memutuskan menikah lagi untuk yang kedua kalinya dengan Mom Jane Houston.
Sedangkan ibuku, ia memilih untuk pindah ke Australia untuk mengurus bisnis pakaiannya yang ada disana.Saat itu, aku ingin sekali ikut bersama ibuku, namun ayahku melarang hal tersebut karena aku harus fokus pada kuliahku. Setelah beberapa tahun menimba ilmu di kampusku, akupun dinyatakan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOCKHOLM SYNDROME x (H.S) (B.P)
Random[COMPLETED] [DALAM PROSES REVISI] [WARNING!! MATURE CONTENT 18+]🔞⚠⚠ Diculik dihari pernikahannya, justru membuat Hillena Champbell merasa bebas dan senang. Ditambah lagi, Hillena yang cenderung polos malah jatuh cinta kepada Si Penculik yang notabe...