"Weh njir keren bat dah nih lukisan yang itu juga yang ono juga semua keren ih"
Saat ini kami sedang di dalam ruangan yang penuh dengan lukisan sejarah dan disini Changbin bener bener kayak anak kecil all hasil yang harus jagain dia siapa coba? Hirai Momo yang satu ini yang harus ngejagain dia siapa lagi yang di belakang lagi mersa mersaan.
"Jadi dulu tuh mitos nya dewa Susanoo ama dewi Amaterasu berantem gitu terus tempur gitu deh pokoknya"
"Oh gitu ya kak baru tau sejarah atau mitos di Jepang"
Lupakan mereka urus Changbin aja
"Woy Bin jangan misah woy ah" Ucap ku yang mengejar Changbin yang berusaha menyentuh lukisan lukisan yang terpapang di dinding tersebut
"Liat deh lukisannya bagus boleh di pegang gak"
"GAK JANGAN BODOH"
Spontan aku berteriak lalu memegang tangan Changbin kemudian menjitaknya pelan.
"Jangan bandel sehari aja bisa gak si?" Ucap ku sedikit emosi ke arah Changbin
"Habisnya keren si luk-"
"Kalau keren cukup dilihat aja jangan di pegang ngerti? Gue tau kok lu bisa bersikap dewasa seminggu ini aja" Ucap ku menasehati Changbin yang sekarang sedang bermain dengan jarinya
"M-maaf kak "
"Kalau di foto boleh?"
"Jangan banyak banyak tapi" Ucap ku menghela nafas panjang lalu Changbin langsung mengeluarkan camera nya dan memfoto beebrapa lukisan yang dia suka.
"Kak Momo keren ya sabar ngadepin Changbin yang kayak anak kecil kalo aku mungkin udah nyerah hahaha" Ucap sebuah suara yang berasal dari sebelahku.
"Ya gitu deh dulu Mina sebelas duabelas ama dia jadi kek gini deh" Ucap ku memijat pelipis ku karena merasa sedikit capek karena kelakuan Changbin
"Udah selese berduaan ama Euwoo? Sekarang mana orang nya?" Tanya ku tanpa sedikitpun menoleh ke arah lawan bicaraku yang tidak lain adalah Dahyun.
"Lagi mau liat zirah samurai di ruangan sebelah" Jawabnya
"Sendiri?" Tanyaku lagi yang hanya di jawab anggukan oleh Dahyun "Duh DUbu tahu bulet gak sendiri juga kali" Ucapku langsung berbalik dan bergegas ke luar ruangan ini dan menyusul Eunnwoo namun langkah ku terhenti karena suara Dahyun yang memanggil dari belakang.
"Kan kak Eunwoo bisa jaga diri sendiri gapapa kan kalo keruang sebelah doang"
"Gak gitu juga Dahyun lu tuh ish pokoknya gak bakalan ngarti dah kalo udah sekalinya ilang kek apaan noh jagain Changbin nanti gue balik lagi" Ucapku sedikit emosi lalu langsung menuju ruangan sebelah mencari Eunwoo.
Setelah sampai di ruangan sebelah ternyata ruangannya lumayan besar dan cukup ramai di sini
"Njir gede bat gimana gue nyari tuh orang ya mana dikit lagi jam makan siang pula ish ngeselin dah"
Dengan sedikit emosi akhirnya aku memulai langkah ku mencari Eunwoo ruangan ini di bagi menjadi 3 bagian jadi aku harus mencarinya satu satu di setiap sudut ruangan.
"Mana si ni orang"
Saat tiba di ruangan ketiga aku menemukan sosok yang familiar saat aku mendekatinya ternyata itu beneran Eunwoo sedang berdiri di salah satu figur zirah perang.
"Njir lu gua cariin kemana mana tau taunya disini" Aku menepuk bahu Eunwoo lalu dia menoleh ke arahku
"Eh Momo kenapa?" Eunwoo menoleh lalu tersenyum kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DahMo - Hikikomori Loves
FanficHirai Momo seorang siswa yang biasanya menghabiskan waktunya di kamar kembali memulai sekolahnya dan menjalani kehidupan normal seperti biasa, namun siapa sangka kalau dia di pertemukan dengan gadis cantik, imut dan lucu dari angkatan di bawahnya...