Setelah keributan yang di buat oleh kak Jeongyeon bus kembali dalam situasi hening dan sunyi sampai kami tiba di rest area.
Yang lainnya mulai turun dari bus sedangkan aku, kak Eunwoo, Kak Mina, dan kak Momo masih didalam bus.
"Hyun gak turun?" Tanya kak Eunwoo
"E-eh kak Eunwoo kalo mau turun turun aja" Ucap ku
"Kalo gitu duluan ya Hyun" Ucapnya lalu turun dari bus.
Hening, itu yang aku dapat deskripsikan tentang situasi sekarang ini. Hanya ada kita bertiga aku, kak Mina dan kak Momo.
"Hyun" Terdengar suara kak Mina memanggil namaku.
"I-iya kak?" Aku menoleh ke arah kak Mina lalu kak Mina menatap ku dengan tatapan serius.
"Nanti coba deh ngomong ama kakak kayaknya dia pengen banget ngomong ama lu" Ucap kak Mina
"Iya kak nanti ku coba" Ucapku lalu menghela nafas. "Kak Mina gak turun?" Tanyaku
"Ninggalin dia disini gitu? gak ah lu kalo mau turun turun aja Hyun gue nunggu di sini aja ama dia" Ucap kak Mina tersenyum ke arahku.
"kalo gitu permisi kak" Ucapku bangun dari duduk lalu berjalan turun dari bus.
Setelah turun dari bus aku menghampiri Chaeyoung yang sedang berdiri bersama Chan dan Changbin.
"Chaeng"
"Ya?" Chaeyoung menoleh kearahku begitu juga Chan dan Changbin.
"Bisa bicara sebentar?' Ucapku lalu menarik tangan Chaeyoung membawanya ke tempat tidak jauh dari rombongan.
"Kenapa Hyun?" Tanya Chaeyoung dengan wajah lucunya itu.
"Mau buat kesepakatan gak?"
"Kesepakatan apaan dulu nih?"
"Gue bantuin lu deket ama kak Mina dan lu harus bantuin gue jauhin kak Eunwoo dari gue"
"T-tapi kan kak Eun-"
"Dengerin gue dulu Chaeng, gue tau kak Eunwoo suka ama gue yakan?"
Chaeyoung merespon dengan anggukan ringan.
"Nah masalahnya gue sukanya ama kak Momo"
"OH SHOOT gue kira yang di bilang kak Jihyo tadi pagi bercanda"
"Gue geplak juga nih bocah lama lama"
"Gimana dulu woy cara misahin kak Eunwoo dia nempel mulu ama elu"
"Nah makanya hmm"
Saat kita sedang berfikir tiba tiba kami melihat pak Wonpil, kami pun menatap satu sama lain dan tersenyum nakal.
Kami pun menghampiri pak Wonpil dan berbicara pada beliau.
"Pak siang" Ucap Chaeyoung membungkuk memberi salam begitu juga denganku
"Oh kalian ada perlu apa sama bapak? Sebentar lagi pengen berangkat yuk ke bus" Ucap pak Wonpil tersenyum. Kalau di pikir pikir pak Wonpil orang yang baik juga ya senyum nya ramah jadi gak enak selalu ngatain dia di belakang.
"Itu pak bapak tau kan tempat duduk di bus kayak kapal pecah kalo terus kayak gitu makanya pak saya minta ganti tempat duduk tapi bapak yang nentuin" Jelas Chaeyoung ke pak Wonpil.
Pak Wonpil berfikir sejanak lalu mengangguk anggukan kepalanya.
"Bener juga ya kalian terus mau gimana? Bapak ubah kalian mau berdua?"
"Eh enggak enggak pasangin Dahyunie ama Kak Momo pak sekalian mau pdkt dia hahahaha" Ucap Chaeyoung di susul oleh ketawanya aku memukul lengan Chaeyoung lalu menatap tajam ke arahnya.
"Anak muda dasar" Ucap pak Wonpil ikut menertawakan "Jadi Chaeyoung bapak pasangin ama Mina aja nih?" Lanjutnya dengan smirk aku yang melihatnya spontan menertawakan Chaeyoung karena perubahan ekspresi yang dapat di bilang cepat.
Akhirnya setelah diskusi tersebut bersama pak Wonpil urutan tempat duduk di bus di ubah.
Chaeyoung bersama dengan kak Mima, kak Eunwoo dengan kak Jungkook, Sinb dengan kak Eunha, kak Sana dengan kak Tzuyu dan terakhir aku dan kak Momo sedangkan sisanya tetap.
Di perjalanan suasana sangat hening dan awkward untuk ku dan kak Momo. Kami tidak mengobrol atau bercanda karena awkward aku mengeluarkan handphone ku dan membuka kontak Chaeyoung.
Chaeng my bestie
Chaeng (ToT)
Kenapa dubuuu 〜?
Galau nih gak tau mau ngomongin apa gak ada topik (TдT)
Tinggal basa basi doang apa susahnya seh (=_=)
Eh bayi macan mang lu kira gampang :-|
Lagian dari tadi perasaan lu ama kak Mina juga kagak ngobrol samsek _(_^_)_
Et tahu bulet liatin gw lu daritadi rupanya wadaw
Gimana ini jadinya (TOT)
Uda lewat chat aja ada kan kontaknya add dari grup ajah ʕٹʔ
Iya deh di coba (*_*;
Aku mendukung mu nak(ө)♡
Setelah selesai chatingan dengan Chaeyoung aku langsung membuka kontak kak Momo.
Kenapa aku mempunyai kontak kak Momo? Karena kami membuat grup kelompok kami untuk jaga jaga waktu tour dimulai nanti.
Moguri :3
Kak Mo tadi gapapa? Tadi liat kayak nagis ampe di peluk Mina
Aku menunggu balasan dari kak Momo dan beberapa menit setelah itu handphone ku berbunyi.
Moguri :3
Harus banget lewat chat ngobrol nya?
Gak juga si cuman akward aja hehehe
Terserah deh -_- yang penting nyaman dah :V
Ditanya tadi kenapa belom di jawab
Yang mana ya?
Ih yang tadi di peluk Mina sambil nangis
Oh itu tadi ada debu kelilipan jadinya keluar air mata ama Mina di tiupin abis itu di peluk selesai :)
Serius?
Iya ini sehat aja kok sekarang
Ya bagus deh kirain kenapa
Gpp kok tenang aja ;)
Gak yakin deh gpp|
Beneran gak nih?|
Kak aku tuh tadi khawatir banget|
Ok.
Setelah membalas pesan terakhir dari kak Momo aku merasa lumayan lega dapat berinteraksi seperti ini saja sudah membuat ku senang. Akhirnya juga aku menghabiskan waktu gabutku menunggu tiba di bandara dengan bermain game kalau tidak aku Chating-an dengan Tzuyu dan Chaeyoung. Begitulah seterusnya sampai tiba di bandara.
Maaf pendek ya :')
Alhamdulillah selesai UN :') Semoga dapet nilai yang terbaik buat dirique :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
DahMo - Hikikomori Loves
FanfictionHirai Momo seorang siswa yang biasanya menghabiskan waktunya di kamar kembali memulai sekolahnya dan menjalani kehidupan normal seperti biasa, namun siapa sangka kalau dia di pertemukan dengan gadis cantik, imut dan lucu dari angkatan di bawahnya...