Study Tour 2 (IV)

245 32 0
                                    

Momo PoV

Sekarang kami sedang di dalam mobil Chan dan Changbin sedang memainkan game nya di hanphone sedangkan aku sedang mengobati tangan Dahyun yang lukanya bukan main.

"Kenapa si bisa kejepit ceroboh banget haha" Ucap ku sambil mengambil perban di dalam kotak p3k

"Iya tadi pas nyari kak Momo hehe" Jawabnya dengan ketawa kecil

"Ampe segitu nya jadi merasa bersalah deh" Uccap ku melilitkan perbanya ke tangan Dahyun

"Tapi kok gak kaya luka kecepit ya? Lebih ke gengaman orang"

"Perasaan kak Momo kali orang tadi aku kejepit kok hehe"

"Iya kali ya" Ucapku tersenyum tipis "Kalo mau cerita cerita aja jangan takut atau malu aku bisa bantu kok. Nih selesai" Ucap ku tersenyum kembali kearahnya

"Makasih kak" Dia membalas senyum ku seperti biasanya ceria

Tapi sepertinya aku mengetahui ada yang salah dari Dahyun apakah dia berantem ama Eunwoo? Yah bukan urusanku juga si.

Setelah beberapa menit berlalu akhirnya kami tiba di temoat tujuan yaitu restaurant yang di sewa sekolah untuk makan siang. Kami pun turun dari mobil lalu berjalan menuju restaurant tersebut.

Kami makan di lantai dua ruang yang di sewa sekolah untuk makan siang. Semuanya duduk sesuai kelompok masing masing. Kelompok Eunha berada jauh dengan kelompokku justru yang dekat dengan kelompokku adalah kelompok Nayeon.

"Nay jangan macem macem lu kali ini" Ucapku memperingati Nayeon. Aku tidak ingin kejadian seperti di pesawat terulang kembali.

"Terserah gw si"

'ni orang bener bener ngeselin asli'

Kami duduk sambil menunggu makanan yang di pesan datang untuk mengisi waktu itu pak kepala memberikan arahan kepada kami.

"Setelah ini adalah free time jadi kalian bebas ingin kemanapun tapi sekitar jam delapan malam kalian harus kumpul kembali di sini mengerti?" Ucap pak kepala sekolah

"Iya pak" jawab kami semua dengan kompak.

"Hyun mau bareng? sekalian gua tunjukin tempat tempat keren di Tokyo" Aku mengajak Dahyun untuk jalan bersamaku saat free time.

"Eh Chan kita kemana yang asik abis ini? Tokyo tower boleh tuh numpung deket sini" Ucap Changbin dengab penuh semangat.

"Boleh tuh kak Momo ama Dahyun ikut yuk" Ajak Chan melirik ke arah kami.

Wait Tokyo tower kan tinggi tuh tingginya aja 332,6 meter. Gak gak bisa gak tahan tinggi yang begitu.

"Kalian wajib ikut" Tiba tiba saja Nayeon nimbrung obrolan kami.

"Chan gua ikut ya" Ucapnya dengan senyum nya.

"JEONYEON LU JUGA IKUT GUA YA" Teriaknya yang di balas acungan jempol oleh Jeongyeon.

"D-dahyun gapapa nih di paksa Nay-" Saat aku menoleh ke arah Dahyun dia sudah menaruh kepalanya di atas meja.

"Dahyun lu juga wajib ikut hehehe ajakin Chaeyoung untuk megangin biar ga takut takut amat" Ucap Nayeon.

'Dahyun juga takut tinggi!? Dan bagusnya gua ga bisa jadi pegangannya karena takut juga T-T '

"MINA LU WAJIB IKUT JUGA"

"Eh!?"

Setelah keributan itu, akhirnya makanan pun datang kami makan dengan tenang sampai selesai setelah itu keluar restaurant.

"Yass tujuan kita Tokyo Tower" Ucap Changbin dengan oenuh semangat.

"Mari absen yang ikut ke Tokyo Tower adalah kak Momo, Dahyun, kak Nayeon, kak Jeongyeon, kak Mina, Chaeyoungie is that all?" Ucap Chan

"Harus banget napa gua ikut" Keluh ku

"WAJIB" Ucap Nayeon dan Jeongyeon dengan kompak.

"Mina jangan jauh jauh dari kakak ya"

"Iya"

"Dari sini bisa naik bus kan? Kalo gitu ga usah buang waktu langsung aja ke halte nya" Ucap Chaeyoung memimpin jalan untuk menuju halte bus terdekat.

"Hyun nanti jangan liat kebawah kalo ga mau takut" Ucap Chaeyoung memperingati Dahyun.

"Sana ama Tzuyu gak ikut?" Tanyaku

"Mereka mengambil kesempatan ini buat dating jomblo kek gua apa kabar malah stuck ama kalian" Ucap Nayeon dengan penuh drama.

" Heh kan lu yang mau ikut anak setan"

Setelah itu bus datang kami pun langsung naik ke bus tersebut lalu menunggu sekitar 15 menit perjalanan agar sampai ke halte yang kita tuju lalu berjalan kaki ke Tokyo Tower.

Sesampainya di Tokyo Tower dan berdiri di pintu masuk nya saja sidah membuatku merinding sambil melihat keatas dan membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"AYOK MASUK" teriak Changbin lalu masuk duluan ke dalam gedung. Di ikuti ileh Nayeon Jeongyeon dan Chan

"Yuk kak masuk" Ajak Mina  dan Chaeyoung kepada kami.

"Tunggu gua ama Dahyun butuh nguatin hati dulu ya gak Hyun?" Ucapku ngeles. Dahyun mengangguk setuju dengan ku.

....

"TIDAK LEPAS GUA GA MAU NAIK ARGHH"

"HELP HAMBA YA TUHAN"

Akhirnya kami di tarik masuk oleh mereka berdua.






















ʕٹʔʕٹʔʕٹʔʕٹʔʕٹʔʕٹʔʕٹʔ

DahMo - Hikikomori LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang