Prolog

23.6K 743 25
                                    


Perkenalkan nama aku adalah Tasya Nugraha Salsabila, aku anak kedua dari mama dan anak pertama mama adalah Riki Nugraha. Nama mama ku adalah Asyta Salsabilla dan nama pria yang tidak aku panggil sebagai papa adalah Edwin Nugraha.

Jujur aku merasa benci sekali dengan nama aku yang ada nama Nugraha, bahkan untuk menyebut namanya pun aku tidak mau dan tadi itu hanya terpaksa saja. Karena kalian harus tahu, kalo pria tersebut sangat jahat sekali dan sangat rakus sekali. Bukan karena rakus uang saja, tapi rakus perempuan juga.

Dasar pria berhidung belang. Ya katakan lah kalo aku adalah anak yang durhaka sama ayahnya sendiri, tapi dia lebih durhaka sama anaknya sendiri dan sama istri sahnya sendiri.

Terserah kalian mau ngataian aku gimana, so aku tidak perduli sama kata-kata jelek kalian untuk aku. Aku begini karena pria berhidung belang itu.

semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu, semua sifat dan sikap baik aku hilang begitu saja. Dan kini hanya ada sikap cuek, ketus dan dingin saja yang ada didalam diri aku.

Itu menurut pandangan ku, tapi itu juga menurut pandangan orang-orang disekitar ku juga.

Aku tidak memperdulikan kata-kata mereka yang mengatain ku. Karena aku hidup bukan untuk mereka, tapi untuk mama.

Entahlah kenapa di dalam diri manusia itu harus ada nafsu? Terlebih lagi pria yang nafsunya sangat tinggi di banding perempuan.

Apa mungkin kalo tidak ada nafus, manusia tidak akan hidup? Tapi percuma juga, mati dan hidup sudah di atur sama yang maha kuasa.

Berarti percuma sajakan yang maha kuasa menaruh rasa nafsu di dalam diri manusia, bahkan memberikan nafsu ke manusia tidak akan ada manfaatnya. Tapi malah banyak dampak negatifnya.

🥀🥀🥀

Arrgghh.. oke disini aku akan menyebut pria berhidung belang itu dengan sebutan papa, tapi ingat ini hanya terpaksa. Terpaksa ya..
Dari semenjak kehadiran orang yang sangat berharga sekali untuk papa. Dari situlah papa mulai tidak memperdulikan mama, aku dan kakak.

Bahkan mama dan papa sering sekali bertengkar. Dengan kejamnya papa menyakiti tubuh mama. Tapi mama tetap saja mempertahankan pernikahan yang sangat aku benci ini.

Mama mempertahankan penikahannya hanya karena memikirkan aku dan kakak. Sungguh aku benci sekali dengan alasan seperti itu.

Untuk apa bertahan hanya karena aku dan kakak. Yang mana kita berdua sendiri tidak suka melihat mama dan papa bertengkar, jujur apa yang mama katakan itu sama saja membuat hati kami tersakiti melihat mama yang telah dikasari oleh papa.

Sungguh aku bersumpah tidak akan memaafkan orang yang sudah merasuki papa, hingga papa manjadi tidak perduli dan bertindak sangat kasar. Dasar wanita jalang, yang bisanya merayu pria yang sudah beristri.

Jujur saja aku sangat menyesal telah mencintai papa dan menyayangi papa. Yang mana papa hanya mencintai perempuan jalang itu. 

Entah apa yang tertarik diperempuan jalang itu, hingga papa begitu memihak ke dirinya.

Mungkin masalah yang terjadi dikeluarga kami, tidak begitu besar dengan masalah kalian. Tapi ayo lah kalian harus mengerti dengan masalah yang terjadi pada keluarga kami, itu pun tidak muda untuk melupakannya.

Butuh waktu lama untuk melupakan semua masalah yang terjadi, jadi terserah kalian jika kalian menganggap aku terlalu lebay.

Tapi aku tidak perduli, karena kalian tidak merasakan bagaimana jadi aku, dan keluarga ku. Dan sebaiknya kalian lebih baik urusi saja hidup kalian.

Sungguh hidup ini sangat kejam, setelah berpisah bukannya bahagia. Tapi mama selalu di teror, di sabotase, dan selalu di jaga-jaga. Agar mama tidak ada di dunia ini lagi, tapi karena mama dapat lindungan dari yang maha kuasa. Mama selalu terselamatkan dari orang-orang jahat.

Entah apa salah mama, segitu bencikah mereka dengan mama. Padahal mama sudah banyak sekali masalah lain, tapi masalah tersebut selalu datang ke mama tanpa henti sebentar saja. Agar mama bisa istirahat dulu  tanpa memikirkan masalahnya yang selalu datang.

Kata kakek, mama itu anak perempuan yang paling sukses dari kakak dan adiknya. Tapi percuma aja sukses yang membuat otak mama selalu bekerja tanpa henti memikirkan masalah perusahaan, masalah dirinya sendiri, dan kurang perhatian ke aku.

Oh iya aku memiliki sahabat yang bernama Aqila Kirana, yang sudah bersahabat kurang lebih tiga tahu dan kalo di hitung-hitung mungkin bentar lagi masuk yang ke empat tahun.

Jujur saja aku tidak tahu kenapa Aqila sangat tertarik sekali bersahabat dengan aku, padahal aku sudah berusaha membuat diri ini menjadi ilfeel. Agar dirinya tidak mau berteman dengan aku, tapi rencana yang aku buat salah. Dia malah bersabar menghadapi aku dan dengan perasaan bahagia, dia membuat persahabatan dengan aku.

Awalnya aku berpura-pura menerimanya, tapi karena setiap harinya dia baik dan perhatian sekali dengan aku. Jadinya hati aku luluh dan aku juga jadinya perhatian sama dia. Aaah dasar, rencana yang aku buat hancur sudah.

Tapi tidak apa-apa lah dia baik sekali, bahkan pengertian sekali dengan masalah yang terjadi pada aku dan keluarga. Jujur saja ya aku sama sekali tidak memberitahukan masalah aku dan keluarga ku ke siapa-siapa, tapi dia tahu masalah kami. Entah lah dia tahu dari mana, tapi ia benar-benar the best bisa menjaga rahasia masalah kami.

Aku juga memiliki kedua guru yang sangat perhatian dan sangat pengertian sekali dengan aku.

Sebenarnya aku tidak mengenal dengan kedua guru tersebut, karena kedua guru tersebut tidak mengajar. Tapi menjaga perpustakaan. Awalnya aku bingung kenapa kedua guru tersebut bisa tahu nama aku dan memanggil aku seperti anaknya sendiri.

Dan Untuk menjaga sopan santun, aku mendekati kedua guru yang tidak aku kenal. Lalu kedua guru tersebut mengajak aku mengobrol bersama, padahal aku tidak suka mengobrol banyak seperti ini. ini sama aja persis kayak ibu-ibu atau tante-tante yang sedang ngerumpi.

Dengan banyaknya ngobrol tadi aku jadi tahu nama kedua guru tersebut. Nama guru yang masih muda dan belum nikah adalah Kirana. Terus itu nama guru yang sudah menikah adalah Laras.

Udah ya jadi, hidup aku tuh tidak seindah seperti kalian, tapi tidak tahu untuk kedepannya. Apa masih sama atau beda lagi, karena yang maha kuasa pasti sudah mengatur hidup aku.

🥀🥀🥀

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🙏

Hay gaes ini baru prolognya aja. Jangan bosan dulu ya bacanya 😂

Kalo ceritanya GAJE afwan ya masih proses belajar.

Oh iya, jangan lupa kasih vote and coment karena saran kalian sangat membantu saya 😊

Update cerita selanjutnya Insya Allah ngga lama ko 😊

Terimakasih.. 🙏😊

09 Maret 2019

Ukhty Cuek  (completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang