UKHTY CUEK ... 14 Rencana

3.6K 183 0
                                    


Di cerita ini tidak ada Tasya dulu, yang ada hanya Aisyah, Aqila, Kesya, Rio dan Arkhan.
Selamat membaca 😊


Di sekolah tadi saat jam Istirahat Rio, Aisyah, Aqila, Kesya dan Arkan berkumpul untuk membuat rencana dan menentukan tempat dan waktu. Akhirnya mereka semua setuju untuk berkumpul di cafe Larasati setelah sholat isya.

Semuanya sudah berkumpul di Cafenya Larasti tinggal menunggu Kesya dan Arkhan.

"Ck! Kemana sih Kesya dan Arkhan lama banget." Gerutu Rio kesal.

"Kak Rio tu harus sabar." Ujar Aqila.

lima belas menit kemudian Kesya dan Arkhan telah datang.

"Sorry ya, baru datang." Pinta Arkhan.

"Iya."

"Lo itu cowo." Bisik Arkhan di telinga Rio.

"Maksudnya apa?" Tanya rio mengerutkan dahi.

"Kalo cowo ngga ada ngambeknya." Jawab Arkhan di telinga Rio.

"Gu_" Ujar Rio terpotong.

"Udah, jangan bisik-bisik. Lebih baik sekarang kita mulai merencanakannya." Ujar Kesya menghentikan aksi Rio dan Arkhan.

"Oke kita mulai dari Aisyah." Tunjuk Kesya.

"oke saya duluan. Menurut saya, sebaiknya kita buat Tasya untuk menghilangkan sifat cueknya dulu dan buat dia menjadi bahagia.  Dan Tasya kan ulang tahunnya satu bulan lagi. Jadi kita ada waktu untuk membuat Tasya menjadi Tasya yang dulu, Tasya yang  selalu bahagia. Dan untuk acaranya, kita jangan telalu meriah. Udah, itu aja sih pendapat saya." Pendapat Aisyah.

"Kalo kamu Qil." Ujar Rio.

"Kalo menurut Qila. Apa yang di katakan kak Aisyah benar, kita harus membuat Tasya berubah menjadi dulu.
Dan untuk acaranya nanti saja kita bicarakan, karena yang kita utamakan adalah membuat Tasya berubah menjadi dulu lagi." Pendapat Aqila.

"Udah itu aja Qil?" Tanya Rio dan Aqila mengangguk.

"Setelah gue pikir-pikir ni, apa yang dikatakan Aqila sama Tasya memang benar. Tapi bagaimana cara kita untuk membuat Tasya selalu bahagia? Sulit untuk menaklukkan Tasya untuk kembali bahagia." Ujar Rio.

"Hmm.. Gimana ya, benar juga sih apa kata Rio. Sulit untuk menaklukkan Tasya untuk kembali bahagia." Ujar Arkhan.

"Gimana kalo kita sering-sering ajak Tasya jalan-jalan, liburan kemana aja dan ajak nonton bersama." Pendapat Kesya.

"Nah Qila baru inget kak. Kalo Tasya paling suka sekali nonton yang lucu-lucu, Tasya tidak bisa nahan tawa kalo Tasya melihat video lucu." Sambar Aqila.

"Yang benar Qil." Ujar Rio.

"Benar kak. Qila pernah nonton sama Tasya terus kita berdua harus bisa nahan tawa dan si Tasya ngga bisa nahan tawanya. Dia terus tertawa sampai perutnya sakit." Ujar Aqila.

"Oke, kita coba nonton film lucu. Aisyah! Lo harus ajak Tasya, hari minggu kita kumpul sama-sama untuk nonton film lucu." Ujar Rio.

"Dan kalo rencana ini berhasil. Kita ngapain lagi?" Tanya Kesya.

"kalo berhasil kita ajak Tasya jalan-jalan dan yang lainnya, supaya Tasya bisa mengikhlaskan mamanya dan tidak larut dalam kesedihannya." Ujar Aisyah.

"Semoga berhasil ya, tapi maaf ini gue juga pengennya berhasil. Tapi kalo ngga terus gimana?" Tanya Arkhan.

Pletakk

Ukhty Cuek  (completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang