UKHTY CUEK ... 26 Pernyataan

2.8K 161 3
                                    


Kini game basket Sedang di mulai, tim Tasya melawan tim Kesya. Tasya kewalahan melawan tim Kesya. Tim Kesya bermainnya sangat baik, karena mereka senior di basket sedangkan Tasya masih junior.

Riki menatap Tasya yang sedang bermain basket. Riki berdiri di samping pak Ilham.

"Adik kamu sudah bagus bermain basketnya, tapi sayangnya dia tidak mau jadi kapten basket." Ujar Ilham matanya pokus melihat mereka yang sedang bermain.

"Mungkin dia tidak berminat pak." Balas Riki sekilas melirik Ilham.

"Tasya sama Aisyah sifatnya hampir sama. Dulu Aisyah juga saya angkat jadi kapten, tapi dia tak mau. Begitu juga Tasya tidak mau. Tapi Aisyah lebih ramah dengan orang, kalo Tasya dia dingin atau cuek." Ujar Ilham sekilas melirih Riki sembari tersenyum miring.

Usai bermain basket Tasya melihat ada Riki. Tasya mendekati Riki dan Ilham. Riki tersenyum saat Tasya mendekat.

"Abang ko ada di sini" Ujar Tasya bingung.

"Abang mau jemput kamu pulang, tapi kamu asik bermain basket." Balas Riki sembari tersenyum.

"Oh iya pak! Tasya boleh pulang sekarang, tidak?" Tanya Riki sopan.

"Boleh!" Jawab Ilham sembari tersenyum.

"Terimakasih pak." Ucap Riki.

"Sama-sama." Balas Ilham.

"Ya udah. Kalo gitu kita pamit pulang ya pak." Pamit Riki menyalami Ilham sedangkan Tasya menangkupkan tangan di depan dada.

"Assalamualaikum." Salam Tasya dan Riki serentak.

"Waalaikumussalam." Balas Ilham.

***

Usai sholat isya Tasya menuju ke ruang makan. Sesampai di ruang makan sudah ada Riki dan Billy.

"Assalamualaikum abang ganteng." Salam Tasya tersenyum dan duduk di samping Billy. Billy sudah mengambil alih duduknya Asyita, Tasya tidak marah dan tidak bahagia. Sedangkan Riki duduk berhadapan dengan Tasya.

"Waalaikumussalam." Balas Riki dan Billy serentak.

Usai makan Tasya, Riki dan Billy pergi ke ruang keluarga. Sesampai di ruang keluarga, Tasya menghidupakan tv.

"Dek nonton bola aja." Ujar Billy.

"Ngga mau." Balas Tasya.

"Bola aja dek." Sambar Riki.

"Ngga mau." Tolak Tasya. Tasya sedang menontop film bedah rumah.

 Tasya sedang menontop film bedah rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi ruang keluarga

Sudah lama Tasya tidak menonton tv dan sudah lama Tasya tidak mengunjungi ruang keluarga ini. Kini Tasya sangat bahagia merasakan di ruang keluarga bersama kedua laki-laki tampan ini.

Ukhty Cuek  (completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang