Pukul jam 08.30 Tasya belum bangun dari tidurnya. Semalam Tasya tidak bisa tidur dan Tasya baru tidur jam 05.15.
Drtt.. Drtt..
Suara telpon Tasya, tapi Tasya tidak mengangkatnya karena Tasya masih tidur nyenyak.
Berkali-kali telpon Tasya berbunyi dan Tasya masih tidur.
Jam 09.12 Aisyah datang ke rumah.
Aisyah membunyikan bel rumah. Beberapa menit kemudian pintu terbuka.
"Assalamualaikum bik." Salam Aisyah saat melihat bik Ina membuka pintu.
"Waalaikumussalam.. Non Aisyah, ya." Balas bik Ina.
"Iya bik, saya Aisyah. Oh iya bik, ada Tasya ngga?" Tanya Aisyah sopan sembari tersenyum.
"Ada non, tapi masih tidur sepertinya." Jawab bik Ina "Oh iya non sok masuk dulu, biar bibik banguni non Tasya-nya dulu." Ujar bik Ina.
"Oh iya bik, terimaksih. Biar Saya aja yang banguni Tasyanya." Ujar Aisyah masuk ke rumah.
"Sok non silahkan, pintu kamarnya juga ngga ke kunci non." Ujar bik Ina.
Aisyah langsung menuju ke kamar Tasya. Sesampai di depan pintu kamar Tasya, Aisyah membuka pintu kamar Tasya dan masuk ke kamar Tasya.
"Hmm." guma Aisyah menggelengkan kepala sambil mendekati Tasya.
"Tasya bangun." Ujar Aisyah membangunkan Tasya.
"Tasya." Aisyah menepuk-nepuk pipi Tasya dengan pelan, tapi Tasya masih tidur.
"Tasya bangun." Kini Aisyah memencet hidung Tasya. Beberapa detik kemudian Tasya mulai gelagapan, karena tidak bisa menarik dan membuang napas. Lalu Aisyah melepaskan hidung mancung Tasya. Tasya membuka matanya dan melihat Aisyah yang sedang tersenyum.
"Kak Aisyah huaaaa..." Ujarnya menguap lalu duduk dan Aisyah hanya tersenyum melihat Tasya.
"Jam berapa semalam tidurnya?" Tanya Tasya.
"Jam 05.15 kak, huaaaaa" Jawab Tasya menguap.
"Emang malam tadi Tasya ngapain?"
"Ngga ngapa-ngapin kak, hanya saja Tata ngga bisa tidur." Jawab Tasya dan matanya sudah tidak lagi sipit.
"Ya sudah kamu mandi sana, sudah mandi makan, dan sudah makan kita pergi." Ujar Aisyah.
"Pergi kemana kak?" Tanya Tasya.
"Ke rumah Rio, karena kita mau ngajak Tata untuk nonton bareng di rumah Rio." Jawab Aisyah sembari tersenyum.
"Maaf kak, Tata ngga bisa pergi. Karena Tata ada kerjaan lain, yang tidak bisa di tinggalkan." Pinta Tasya.
"Kerjaan apa?" Tanya Aisyah.
"Adalah kak." Jawab Tasya "Ya udah ya kak. Tata pergi mandi dulu." Pamitnya.
Saat Tasya mandi, Aisyah menelpon Aqila.
📞
"Assalamualaikum Qil."
"....."
"Kayaknya rancana kita gagal."
"....."
"Karena Tata ada kerjaan yang tidak bisa di tinggal hari ini."
"....."
"Lain kali aja kita lakukan rencana ini."
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ukhty Cuek (completed ✔️)
Novela Juvenilcerita ini menceritakan seorang gadis yang cantik. Tapi sikapnya sangat cuek dan dingin dengan seorang laki-laki, bahkan sikapnya sangat dingin dan sinis terhadap ayah dan kakak laki-lakinya. karena sebuah kejadian yang selalu teringat dengan diriny...