Setelah orang yang kita sayang meninggalkan kita. Kita tidak boleh merasa kalo kita sendiri, karena ada Allah dan orang-orang di sekitar kita yang masih perduli dan sayang dengan kita.
- UKHTY CUEK -Sepulang sekolah Tasya berada di perpustakaan rumah.
Ceklek
Ada yang membuka knop pintu perpustakaan.
"Maaf non, ada tamu yang ingin bertemu dengan non." Ujar bik Ina. Tasyah hanya diam mendengar perkataannya.
"Makasih bik." Ujar Tasya.
"Iya non, bibik permisi dulu." Pamit bik Ina menutup kembali pintu perpustakaan.
Sesampai di ruang tamu, Tasya melihat ada Karina.
"Tasya sayang." Sahut Karina saat melihat Tasya. Tasya mendekati Karina dan mencium punggung tangan Karina.
"Sayang malam ini ada kerjaan ngga?" Tanya Karina Saat Tasya duduk di sampingnya. Tasya hanya menggeleng tanda 'tidak ada'.
"Begini sayang. Nanti malam sayang ke rumah mama ya, kita ada pertemuan dengan orang-orang kepercayaan almarhumah mama kamu. Sayang bisakan datang?" Tanya Karina.
"Bisa ma." Jawab Singkat Tasya datar.
"Kalo bisa, nanti malam kak Rio jemput sayang." Ujarnya.
"Jangan ma! Biarkan Tasya pergi bersama supir rumah." Balas Tasya datar.
"Emang sayang tahu rumah mama?" Tanya Karina mengusap kepala Tasya. Tasya menggeleng tanda 'tidak tahu'.
"Tuh kan ngga tahu, jadi biar kak Rio aja ya yang jemput sayang." Ujar Karina dan Tasya hanya mengangguk.
"Hmmm.. Sayang sudah makan?"
"Belum ma."
"Kita makan bareng di luar yuk." Ajak Karina dan Tasya menggeleng.
Karina menarik dan mengeluarkan napas dengan lembut.
"Kenapa?" Tanya Karina.
"Tasya hanya mau makanan buatan bik Ina saja ma." Jawab Tasya datar.
"Hmm.. Tapi mama boleh ngga ikut makan barang kamu sayang?"
"Boleh ma." Jawab Tasya.
***
Jam 19.45 Rio telah menunggu Tasya di ruang tamu.
Kini Tasya telah ada di samping Rio. Rio melihat Tasya dari bawah sampai atas.
'Cantik, walaupun mukanya datar.' Gerutu Rio dalam hati.
"Ekhem." Dehem Tasya membuyarkan tatapan Rio.
"Eh iya dek, kita pergi sekarang ya." Ajak Rio.
Sesampai di kediaman rumah Karina. Tasya dan Rio masuk.
"Assalamualaikum." Salam Tasya dan Rio serentak.
"Waalaikumussalam." Semuanya menjawab.
Tasya duduk di samping Karina. Saat semuanya sudah siap, samuanya mulai mendengarkan perkataan Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ukhty Cuek (completed ✔️)
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang gadis yang cantik. Tapi sikapnya sangat cuek dan dingin dengan seorang laki-laki, bahkan sikapnya sangat dingin dan sinis terhadap ayah dan kakak laki-lakinya. karena sebuah kejadian yang selalu teringat dengan diriny...