Kebahagiaan terbesar [End]

3.6K 213 41
                                    

Bebrapa bulan kemudian~

Kini Jennie, Lisa, Jisoo, Rose, dan yang lainnya telah dinyatakan lulus dari strength school academy. Dan siapa sangka kini mereka telah menjadi murid yang begitu hebat hingga membuat para profesor-profesor enggan untuk melepas mereka, tapi apa boleh buat kini mereka semua harus kembali ke istana masing-masing. Untuk menjalani kewajiban mereka semua sebagai putri dan pangeran kerajaan.

Jack yang kini harus menggantikan posisi sang ayah sebagai raja bersama sang luna mate dari alpha Jack yang tak lama lagi akan ia nikahi. Seorang mate yang telah Jack temukan di strength school academy sebagai murid sepertinya tetapi mate Jack adalah seniornya Seulgi. Seulgi Liana adalah seorang putri dari kerajaan selatan yang begitu cantik dan mempesona yang akan Jack jadikan sebagai luna dan ratunya.

Sementara Lisa dan Eyden yang telah lama menjadi sepasang kekasih akhirnya mereka akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan di langsungkan tiga minggu lagi setelah acara pernikahan sekaligus penobatan alpha Jack dan Seulgi. Setelahnya baru Lisa dan Eyden yang akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan di adakan di kerajaan Jackson secara besar-besaran.

Sedangkan dengan Rose ia kini telah di nobatkan sebagai seorang ratu pada kerajaan witch menggantikan sang ayah bersama Demian yang kini telah menjadi suaminya, dan satu lagi kebahagiaan untuk Rose yaitu kini ayahnya tidak lagi bersikap pilih kasih antara dirinya dan Resco saudara tirinya yang kini telah berubah menjadi seseorang yang berhati baik. Karena sekarang Resco tidak lagi menuruti perintah ibunya lagi dan sekarang Resco juga telah memiliki seorang istri yang sangat ia cintai setelah pernikahannya satu minggu yang lalu dengan Yerika. Ya Yerika dan Resco adalah sepasang kekasih beberapa bulan terakhir sehingga setelah kelulusan Resco akhirnya menikahi Yerika atas dasar cinta.

Sedangkan Jisoo kini tengah sibuk di landa asmara bersama dengan Harlen sahabatnya. Ya jadi kini Jisoo dan Harlen telah resmi menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi mereka tentu tidak akan menikah dalam waktu dekat ini, karena kini masalah dalam hubungan mereka baru saja di mulai setelah kedatangan seseorang pengganggu dalam hubungan mereka, seseorang yang ingin merebut Harlen dari Jisoo ia bernama Wendy seorang wanita cantik dari bangsa devil dan lebih parahnya Wendy adalah sepupu Jisoo. Namun Harlen tentu tidak akan membiarkan wanita itu merusak hubungannya dengan wanita yang sangat ia cintai maka dari itu Harlen harus berusaha keras untuk menjaga hubungannya, lagi pula dalam waktu dengan ini Joy kakak Jisoo dan kekasihnya panglima Jiwon akan melangsungkan pernikahan jadi mereka tentu tidak akan menikah dulu.

Dan yang terakhir Jennie, dan hari ini adalah hari ulang tahunnya dan bertepatan dengan itu hal yang ia impikan selama ini akan terwujud karena hari ini adalah upacara penobatannya sebagai putri mahkota dalam kerajaannya. Sunggu bagi Jennie ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupnyadan tak lama lagi upacara penobatan itu akan segera di mulai.

"Kau sudah siap, sayang?" Tanya Evlyn yang baru saja datang ke dalam kamar Jennie dan pertanyaannya itu hanya bisa di jawab sebuah anggukan kecil dari Jennie. Jujur sekarang Jennie merasa dirinya lebih gugup dari pada sebelumnya karena pengangkatannya akan di mulai sekarang juga, dan setelahnya Jennie segera turun ke bawah untuk memulainya.

"Aku Zarel Dawson selaku raja vampire dari kerajaan Dawson di wilayah utara, kini mengangkatmu putriku Jennie Dawson sebagai putri mahkota dari kerajaan ini. Maka apakah kau bersedia menerimanya?" Ucap Zarel dengan kewibawaannya dan di akhiri kalimat tanya pada akhir ucapannya seraya mengerahkan ujung pedang yang ia pegang pada kedua bahu Jennie.

"Aku bersedia." Ucap Jennie detik itu juga suara riyuh tepuk tangan semua orang yang hadir membuat Jennie lebih tenang sekarang karena kini upacara penobatan itu telah selesai.

Immortal || BP ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang