Teman sekamar

3K 267 25
                                    

VOTE + COMMENT!

______________________

Setelah sesi perkenalan tadi mereka semua segera berpisah menuju kamar mereka kebetulan di dalam satu kamar di bagi menjadi 3 orang, dan sekarang Jennie sedang menuju kamarnya dan ingin segera mengetahui siapa teman sekamarnya. Sebenarnya saat pembagian tadi semua murid tidak di beri tahu siapa teman yang akan sekamar dengan mereka maka dari itu Jennie tidak mengetahui siapa yang akan menjadi teman sekamarnya nanti.

Saat Jennie membuka kembali kertas yang ia ambil tadi di kertas itu tertulis nomor kamar, dan nomor kamar Jennie adalah nomor 119 dan tepat di depannya ini adalah pintu nomor 119 lalu dengan lekas Jennie membuka pintu kamarnya, ketika pintu di buka jujur Jennie sedikit terkejut karena ada Rose di dalam kamar itu. Apa Rose yang akan sekamar dengannya? Wah itu adalah berita yang sungguh luar biasa.

"Rose, kau di sini?" Tanya Jennie memasuki kamar seraya menaruh tas ranselnya di atas kasur berwarna biru malam. Rose yang tadinya sedang membereskan kasur yang ada di sebelah Jennie pun sontak terkejut akibat Jennie yang bertanya padanya dengan tiba-tiba.

"Ya tuhan, astaga Jennie kau ini mengagetiku saja! Iya aku di sini, apa kau juga di sini?" Tanya Rose seraya duduk di kasur berwarna merah maroon. Sontak Jennie mengangguk antusias seraya mengeluarkan barang-barangnya dari dalam ransel.

"Benarkah?! Wah kalau begitu aku ada teman, aku pikir tadi aku akan sekamar dengan orang yang tidak ku kenal tapi ternyata aku sekamar denganmu, tapi siapa ya teman sekamar kita satu lagi?" Ucap Rose terlihat sedang memikirkan pasal ucapan terakhinya, begitu juga Jennie yang terlihat menghentikan aktivitasnya dan ikut memikirkan apa yang di ucapkan Rose barusan.

Saat kedua insan itu tengah berpikir keras tak lama terdengar suara pintu terbuka dari arah kamar mandi di kamar ini.

~Cklekk

Dan kini terpampang sesosok gadis cantik dengan rambut pendek sebahu yang dalam keadaan basah. Gadis itu sedikit terkejut ketika melihat dua orang yang sedang ada di kamarnya yang tak lain adalah Jennie dan Rose.

"Apa kalian yang akan menjadi teman sekamarku?" Tanya gadis berambut pendek itu seraya menatap Jennie dan Rose secara bergantian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kalian yang akan menjadi teman sekamarku?" Tanya gadis berambut pendek itu seraya menatap Jennie dan Rose secara bergantian. Terlihat Jennie dan Rose berdua sedang bertatapan kemudian menjawab dengan anggukan secara bersamaan dan sejurus kemudian gadis berambut pendek itu terlonjak kegirangan seperti sedang memenangkan sebuah hadiah lotre padahal ia hanya melihat teman sekamarnya, namun mengapa ia sangat girang seperti itu?

"Hai, perkenalkan namaku Jihyo dari bangsa elf, kalian?" Ucap gadis berambut pendek itu seraya mengulurkan tangannya pada Jennie dan Rose, lalu di sambut dengan senang hati oleh mereka berdua.

"Jennie." "Rose." Ucap mereka secara bergantian.

"Sungguh aku senang akhirnya aku punya teman sekamar juga." Ucap Jihyo seraya berbaring di kasur berwarna hijau di pinggir sebelah kiri di dekat kasur Rose, jadi tatanan kasur mereka yaitu Jennie di samping kanan, Rose di tengah dan Jihyo itu di sebelah kiri yang paling dekat dengan jendela.

Immortal || BP ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang