Kingdom Of Witch
___________________________
Rose tengah bersantai di ruang bersantai kerajaan, di saat ketenangan menjalari dirinya tiba-tiba saja seseorang menganggu ketenangannya dengan cara mengusirnya dari ruangan itu.
"Heh! Kau pergi dari sini! Aku ingin memakai ruangan ini!" Ucap orang itu seraya menjatuhkan Rose ke lantai menggunakan kekuatannya.
Membuat Rose geram akan itu, kalau saja orang itu bukan bagian penting dalam kerajaan sudah ia bunuh sedari dahulu.
"Siapa kau mengusirku?!" Ucap Rose penuh penekanan dalam setiap kata seraya berdiri dan menatap tajam pada orang itu.
"Aku pangeran mahkota di kerajaan ini, ingat itu Rose!" Ucap orang itu membuat Rose semakin geram saja dengan tingkahnya.
"Jaga bicaramu Resco! Aku kakakmu!" Geram Rose emosi akan sifat adiknya yang semakin menjadi.
"Kau memang kakakku, tapi aku adalah pangeran mahkota di kerajaan ini jadi kau yang harus menghormatiku!" Tutur Resco dengan sombongnya.
"Kau memang pangeran mahkota di sini! Tapi, ingatlah kalau aku jauh lebih kuat darimu!" Bangga Rose dan sukses membuat Resco geram akan hal itu, memang di akui oleh seluruh kerajaan Rose adalah putri terkuat di kerajaan karena ia satu-satunya seorang witch keturunan sage. Namun ayahnya tetap ayahnya yang sering sekali membedakan anak-anaknya, percayalah jika jadi Rose akan merasakan luka yang mendalam karena sang ayah lebih menyayangi Resco adiknya ketimbang dirinya.
"Benarkah? Kalau begitu kita buktikan!" Ucap Resco seraya merapalkan mantra yang membuat Rose melayang tinggi namun bukan Rose namanya jika tidak membalas hal itu, Rose yang keturunan sage jelas lebih kuat ketimbang Resco yang hanya keturunan sorcerer di bawahnya.
Sehingga membuat Resco terhempas jauh hingga mengenai dinding yang berlapis batu. Hanya sebuah ringisan kecil yang keluar dari Resco, kemudian ia bangkit lagi untuk kembali membalas Rose dengan kekuatannya.
"Akan ku habisi kau!" Ucap Resco melayangkan sebuah benda untuk dikenai oleh Rose namun dengan tangkas Rose menghindarinya sehingga membuat benda itu terhempas mengenai dinding kaca sehingga pecah.
Prangg~~
Suara pecahan kaca berhamburan di lantai, membuat Rose kaget akan hal itu...
"Resco! Apa yang kau perbuat, ayah bisa marah jika melihat ini!" Geram Rose penuh emosi melihat Resco yang terlihat santai akan hal yang barusan ia perbuat seakan tidak terjadi apa-apa.
Tak lama seseorang yang di takuti oleh Rose muncul dengan mimik wajah yang tak bisa di tebak, raja Vernon pemimpin para witch.
"Ada apa ini?!" Tanyanya seraya melihat pada Rose, Resco dan pecahan kaca yang berhamburan secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal || BP ✔
Fantasia{SQUEL CEK WORK! Reinkranasi || BP} Sebuah pertemuan dari keempat gadis berbeda kerajaan hingga membuat keempatnya menjadi dekat dan terikat dalam sebuah ikatan 'PERSAHABATAN' yang tak dapat di pisahkan bahkan maut sekalipun karena mereka telah terc...