Setelah kepulangan ghatan, kea pun segera pergi ke kamar nya dan merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Mudah-mudahan ghatan kapok main kerumah gue huh.
Tukan hampir aja lupa, gue kan belum mandi. Gara-gara ghatan kelamaan dirumah gue nih.
Lagi-lagi kea ngomong sendiri, dan merutuki kesalahan gathan.
Setelah selesai mandi dan mengenakan pakaian tidurnya, kea mengambil handpone yang sebelumnya ia taro diatas meja belajar nya. Lalu kea menelpon fiska"Hallo piska"
"Gue emang ngangenin, ngapain lo telpon gue." Ucapnya nyaring disebrang sana.
"Apasi piska kebiasaan deh lo."
"Iya-iya deh kenapa?" Kali ini suaranya terdengar lebih serius.
"Tadi ghatan kerumah gue."
"WHAT DEMI APALO? NGAPAIN DIA KERUMAH LO? LO GA DIAPA-APIN KAN SAMA MANUSIA KALENG ITU? TERUS KO DIA BISA TAU RUMAH LO?" Cerocos fiska sambil teriak.
Mendengar teriakan fiska yang begitu nyaring, kea pun agak menjauhkan handpone nya.
"Aduh piska gila gausa teriak bisa ga si, sakit kuping gue nih. Terus nanyanya satu-satu dong. Protes kea.
"Yauda maaf-maaf, ngapain dia kerumah lo? Dia ga ngapa-ngapain lo kan?"
"Dia mau ngapain gue emang pis, lagian dia kesini cuma minta gue kerjain tugas lesnya aja ko." Jawab kea enteng
"Gila jauh-jauh kerumah lo cuma buat nyuru lo ngerjain tugasnya aja gitu. Lagian kan udah gue kasih tau kalo ada orang yang nyuru-nyuru lo jangan mau,lo tolak apalagi dia. Giliran ke gue aja lo semena-mena"
"Gapapa selagi gue masi bisa bantu kenapa nolak, apalagi ghatan anak dari ketua yayasan.
Oia besok lo gaboleh samperin dia terus marah-marah karna hal ini ya.""Yauda deh terserah lo. Mau dia anak ketua yayasan, anak pejabat atau anak apapun itu, dia ga ada hak kali buat nyuru-nyuru lo."
"Eh mamah gue manggil,gue matiin ya bye. Sambungan pun terputus.
Setelah telponan dengan fiska, suara motor dari halaman rumahya terdengar. Ia yakin pasti itu mamah nya.
"Mamaahhh." Sambut kea dengan riang dan menghambur ke pelukan mamahnya.
"Haii sayang, kamu udah makan?"
"Udah ko mah, mamah udah?
"Udah sayang tadi ditempat kerja. Sebelum pulang mamah makan dulu."
"Oia mamah ko tumben pulangnya telat?" Tanya nya lagi.
"Biasa lah sayang, kerjaan mamah dikantor lagi banyak. Kamu nggak belajar?
"Nggak mah,gak ada tugas. Tapi besok pagi disekolah kea sempetin buat baca buku dulu ko mah." Jawab kea sambil menyengir.
"Yauda kamu masuk kamar, terus istirahat. Mamah juga mau bersih-bersih dulu."
Walaupun sebentar kea senang jika sudah bertemu dengan mamah nya.
Setelah menyiapkan buku untuk besok, kea pun segera tidur dan memasuki alam mimpinya.Kalo ada yang kurang, kritik saja sesukamu.
Kritikanmu sangat berguna untuk ku wk❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANA
Teen FictionLangsung baca aja deh ya biar tau kisah keana nya:' cover by @gochujangg