Sekarang faro dan kea tengah duduk ditaman yang tak jauh dari rumahnya, tentu saja faro yang membawanya.
"Lo kenapa?" Tanya faro lembut yang melihat kea berhenti menangis.
Kea tidak langsung menjawab melainkan memeluk faro terlebih dulu.
"Tapi lo jangan kasih tau mamah gue."
"Iyaa. Udah dong jangan meluk-meluk gue gini, malu kali diliatin orang."
"Hehe hilap" jawab kea sambil melepaskan pelukannya.
"Lo tau ghatan?" Tambahnya lagi."Ghatan anak ketua yayasan itu?"
"Iyaa tepat. Jadi selama ini tuh dia sering ngehina, nyuruh-nyuruh gue dan kalo gue ngebantah ucapan dia, ghatan ngancam bakal cabut beasiswa gue. Gue juga gatau salah gue apa sampe dia bersikap kaya gitu far.
Dan tadi waktu dirumah dia gue udah gatahan lagi sama sikapnya yang udah semena-mena dan emosi gue udah meluap jadi gue beraniin diri buat lawan ucapan dia." Ucapnya sambil meneteskan air mata lagi."Gila parah tuh cowo, lo banyak-banyakin sabar ya ngadepin orang yang modelnya kaya gitu. Apa perlu besok gue yang ngomong sama dia buat ngebahas soal beasiswa lo itu" Ucapnya tidak terima.
"Gausa far. Lo cukup dengerin cerita gue itu udah sangat ngebantu ko." Jawabnya sambil tersenyum.
"Oia satu lagi inget ya jangan kasih tau mamah, biar gue aja yang bilang sendiri .""Oke-oke sekarang kita pulang ya udah sore juga."
Setibanya dirumah, ternyata mamah kea sudah pulang lebih cepat dari biasanya.
"Eh mamaah ko tumben udah pulang?"
"Nenek kamu lagi sakit, Kamu mau ikut jenguk nenek ke bandung apa mau disini aja?"
"Aku mau ikut udah lama juga kan kita ga kesana."
"Oke, nanti mamah minta izin sama guru kamu."
"Terus kita berangkat kapan mah?"
"Besok sayang."
》《
Kea's pov.
Malam ini gue lagi kemas barang bikos besok pagi gue sama mamah mau berangkat ke bandung. Urusan sekolah sabodolah gamikirin.
Mau dipecat atau nggak nya tinggal ngikut aja gue. Mau cerita ke mamah tapi takut jadi kepikiran ditambah nenek lagi sakit, nanti aja deh ya.Gue inget sesuatu dan segera ambil handpone gue buat chat faro.
Keana : faroku😘
Alfaro : apa sayang
Keana : syg2 emang gue cewe apaan
Alfaro : lah si bct, lo duluan pake emot cium2 sgla
Keana : hehe
Bsk gue mau ke bandung
jenguk nenekAlfaro : ya trs ngpain lo bilng2 sm gue? Mau jodohin gue sm nenek lo?
Keana : ya gagitu jg bngst
gue bingung soal beasiswa itu,
Kalo ghatan bnran ngepecat
gue trs mamah gue izin ke sklh
dan guru bilng gue udah dipecat
Gmn?:(Alfaro : kayanya gamungkin ke,
Stlah kjdian dirmh ghatan td dia pasti mikir duakaliKeana : kalo dia nekat gmn?
Alfaro : tenang aja knpsi, btw brp hari disna?
Keana : okelah cape jg gue mikirin itu,
seminggu mungkinAlfaro : alah kelamaan, baru jg gue pindah masa udah lo tinggal
Keana : kaya anak esdeh lo
Alfaro : disini aja dong ke sama gue
Keana : ogah lo bau
Alfaro : iya lv u too❤
Setelah bertukar pesan dengan faro, kea segera tidur dan masuk ke alam mimpinya. Karna esok pagi ia harus berangkat.
Selamat malming untuk jomblo"q
Semoga diminggu" selanjutnya masi jomblo.g
Vote gabole pelit apalagi medit!:(
Sama saja ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANA
Teen FictionLangsung baca aja deh ya biar tau kisah keana nya:' cover by @gochujangg