Ghatan's pov.
Jam segini. Jam enam yang biasanya gue baru bangun tapi sekarang gue udah ada disekolah. Akhir-akhir ini gue sering mikirin kea, setelah kejadian seminggu yang lalu gue galiat kea dan gatau dia dimana, ya walaupun gue temen sekelasnya.
Selama ini dia gamasuk, apa kea beneran nyangka kalo beasiswanya mau dicabut. Sebenernya gue ngancam-ngancam dia itu ga serius. Entah dia yang baperan atau gue yang keterlaluan. Gue chat dia pun gak dibales, apa harus gue kerumahnya dan minta maaf sama dia?
Entahlah ada apa dengan diri gue, gabiasanya gue mikirin atas apa yang telah gue perbuat.Saat gue sedang bergelut dengan pikiran gue sendiri, tiba-tiba dari arah pintu ada fiska yang baru datang. Sumpah loyo banget itu anak, udah kaya hidup segan mati tak mau.
"Piska."
"Hm." Dia cuma ngejawab dengan deheman.
"Serem banget lo kek mba kunti, btw kea kemana ya?"
"Huuaaaaa gue juga gatau dia kemana, gue begini juga gara-gara dia. Gue kerumahnya tapi ga berpenghuni bahkan gue spam chat tapi ga dibales. Awas aja tuh anak kalo nongol lagi gue injek batang lehernya." Jawab fiska sambil meraung-raung.
Emang dasar piska malampir, mau kaya gimana keadaanya tetep aja garang. Gue pikir nanya ke dia bakal dapet informasi taunya gasama sekali. Dasar piska jelek, gauguna banget lo.
Abis nanya sama piska gue mutusin buat kembali duduk ditempat gue, sampe bel pulang pun gue masih setia sama ni bangku.
Gue udah mantepin hati dan pikiran gue sekarang gue mau kerumah kea, yamudah-mudahan tu anak ada dirumah.
》《
"Assalamualaikum.""WAALAIKUMSALAM GUE TAU FAR LO KESINI PASTI MAU MINTA OLE-eh ghatan." Jawab kea panjang lebar ternyata salah orang.
"Hai ke apakabar?"
"Baik, eh ayo masuk dulu." Ajak kea setelah lama diam.
Ghatan hanya mengangguk lalu mengikuti kea dari belakang.
"Gue bikinin minum dulu."
"Gausa ke, lo duduk aja gue mau ngomong sama lo."
"Ada apa?"
"Gue minta maaf sama lo atas kelakuan gue, gue ga seserius itu ngancam lo. Maaf juga sama perkataan gue. Dengan ucapan lo minggu lalu gue mikir ga seharusnya gue semena-mena juga sama orang."
"Haha ga masalah tan, bagus deh kalo lo sadar. Maaf juga gue ga berniat buat nyinggung lo."
"Sekali lagi gue bener-bener minta maaf, asal lo tau gue kaya orang kalang kabut karna ngerasa sebersalah ini. Gue ngancam lo orang tua gue juga ga sebodoh itu buat ngikutin perkataan gue yang semena-mena ini ke, Oia seminggu ini lo kemana?"
"Iya gue maafin asal jangan bersikap kaya gitu lagi, bukan cuma sama gue tapi sama orang-orang juga. Setelah pulang dari rumah lo, mamah gue ngajak gue jenguk nenek dibandung ya gue si ikut-ikut aja. Udah lama juga ga kesana ya sekalian ngilangin beban hehe."
"Maaf ya pasti gara-gara gue lo ikut kebandung dan jadi ketinggalan pelajaran."
"Minta maap mulu simpen aja buat stok lebaran, santai pelajaran masih bisa gue kebut."
"Hmm yauda gue pulang ya udah sore mana mamah lo gue mau pamit."
"makasi juga udah maafin gue. Besok lo masuk kan ke?" Timpal ghatan."Mamah lagi tidur kecapean kali dia nanti gue salamin aja. Emm masukk ga yaaaa, masuk nggak masuk nggak masuk NGGAK!"
"Bacot juga lo, kasian piska kaya orang ga bernyawa gada lo." Ucapnya sambil keluar dari rumah kea.
"Yammpuuuunnn pissskaaaa!" Panik kea sambil menepuk jidatnya.
Ghatan hanya terkekeh melihat tingkah kea kemudian menaiki motornya dan meninggalkan rumah kea.
Gatau ini apaan, gajelas emang
Tapi ya gimana lagi otaknya cuma bisa ngeluarin segini:(
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANA
Teen FictionLangsung baca aja deh ya biar tau kisah keana nya:' cover by @gochujangg