Seorang namja sudah bangun dari tidurnya.Hari ini ia bangun lebih awal,tak seperti biasanya yang selalu terlambat sekolah.Ia duduk menghadap jendela kamarnya,memandang kearah luar rumah.

Tok
Tok
TokKetukan pintu kamar mengalihkan atensinya.Ia segera turun dari ranjang dan bergegas keluar dari kamar.Dihadapannya sudah berdiri pria cantik yang tersenyum padanya.
"Yeonie,kajja mandilah dan segera ikut sarapan !!" perintah Jungkook.
"Nde," jawaban singkat Yeonjun,dan berlalu pergi ke kamar mandi.Jungkook pun kembali duduk di depan meja makan bersama suaminya.
"Sudahlah yeobo,jangan terlalu dipikirkan !!" pinta Taehyung.
"Nde," balas Jungkook.
Sesaat kemudian,Yeonjun ikut bergabung untuk sarapan.Ia menatap menu sarapan pagi ini.Sama seperti sebelumnya.Kimchi dan japchae.Ia kembali meletakkan sumpit dan sendok diatas meja.Memakai tas ranselnya.
"Aku berangkat,annyeong," pamit Yeonjun dan langsung berlari pergi ke sekolah.
Taehyung dan Jungkook sudah biasa dengan sikap putra mereka itu.Mereka berdua pun juga bersiap untuk bekerja.
•
•
•
•
•_@ BigHit High School_
Yeonjun pergi ke kantin.Beruntung uang saku kemarin masih ia simpan.Lalu ia membeli satu buah roti dan sekotak susu coklat.Ia memilih duduk di bangku pojok kantin.
Dari arah pintu kantin,tampak seorang namja tinggi dengan senyum cerahnya.Ia tersenyum ketika melihat ada Yeonjun.Dengan segera ia menghampirinya.Membuat Yeonjun menoleh menatapnya datar.
"Sunbae,ternyata kau ada disini.Aku mencarimu kemana-mana," ucap Soobin seraya tersenyum.
"Tidak ada hubungannya denganmu.Urus saja urusanmu sendiri !!" gertak Yeonjun lalu ia pergi dari kantin.Meninggalkan Soobin yang terdiam.
'Aku menyukaimu sunbae,'batin Soobin.Ia pun pergi ke kelasnya.
•
•
•
•
•_@ Pink's Cafe_
Dua orang pria cantik tengah asyik mengobrol di ruang kerja si pemilik cafe.Mereka berdua terlihat sangat akrab.
"Hyungie,bagaimana dengan cafe ini ?? apa selalu ramai pengunjung ??" tanya pria cantik berkulit seputih salju dengan gummy smile,Park Yoongi.
"Selalu.Sejak awal cafe ini dibuka,tidak pernah sepi pengunjung.Bahkan ada yang meminta delivery order," jawab pria cantik yang satunya.Berbibir tebal,pipi chubby,dan senyumnya yang menawan.Kim Seokjin.
"Aku baru pertama kali kesini.Putraku bilang,dia selalu mampir kesini,tiap pulang sekolah.Dan kau sering memberinya banyak ice cream,sampai dia jadi demam," cerita Yoongi diselingi tawa keduanya.
"Sungguh putramu itu sama seperti putra sulungku Hosiki.Ceria dan penuh semangat.Aigo !! aku jadi merindujan senyum kudanya," jelas Jin.
"Aku juga,hyung.Terakhir kalian datang ke rumah,Hoseok masih SMP.Dan sekarang dia sudah bisa bekerja.Aku sebagai imonya,merasa ikut bangga," ucap Yoongi.Ya meski ia lelaki.Tapi ia mengajarkan pada keponakan-keponakannya untuk memanggilnya imo,karena ia juga seorang ibu.
Dan mereka berdua pun mengobrol santai,hingga waktu sudah sore.Yoongi pun berpamitan pulang.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanfictionOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...