Seperti biasa,Yeonjun dan Soobin berangkat kuliah bersama.Kebetulan mereka berdua sama-sama ada kelas pagi.Yeonjun baru saja tiba di depan gedung fakultasnya.
Yeonjun pun masuk ke dalam ruang kelas,bergabung bersama Mingyu dan Kyungsoo.Dua namja itu memang ingin satu kelas,agar bisa selalu pulang bersama.
•
•
•
•
•Sepulang kuliah,Yeonjun mengajak Soobin untuk singgah sebentar di taman kota.Soobin hanya menurut saja.Sore itu taman cukup ramai.Mereka berdua memilih duduk di salah satu bangku yang kosong.Soobin menggosok-gosok kedua telapak tangannya karena hawa dingin,meski sudah memakai hoodie tebal.Melihat itu,Yeonjun meraih tangan kekasihnya.Menggenggamnya penuh kehangatan.
"Aigo !! seharusnya kita langsung pulang saja.Kau jadi kedinginan begini," rutuk Yeonjun.
"Nan gwaenchana hyungie.Aku suka disini," balas Soobin.
"Aku baru ingat.Umma ingin makan eommuk dan tteokbokki pedas.Kajja kita beli !!" ajak Yeonjun sambil menggandeng Soobin.
"Ayo hyung !!" balas Soobin.
Mereka berdua pun segera pergi membeli makanan.Kebetulan di dekat taman ada sebuah pasar malam.Mereka berdua sudah menemukan makanan yang dicari.Selain itu,Soobin juga membeli dua bungkus kembang gula.Dan mereka pun segera pulang.
Sesampainya di mansion.Mereka disambut hangat oleh Jungkook,yang kebetulan ada di rumah.Ia senang dengan makanan yang dibelikan oleh Yeonjun,dan dibawanya ke dapur.Sedangkan Yeonjun dan Soobin pergi ke kamar dan segera mandi.
Sementara itu di dapur.Jungkook tengah menikmati makanan pesanannya bersama Yoongi.Memang ia sudah lama tak menyantap makanan itu.Ia sangat sibuk menjadi asisten chef di cafe milik Seokjin.
"Lain kali aku akan memasak dua makanan ini," ucap Jungkook.
"Kau benar,Kook.Ini benar-benar sangat lezat," balas Yoongi.Ia kembali menyantap eommuk.
Dan mereka berdua pun menghabiskan semuanya hingga kenyang.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanfictionOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...