~ Ch 15 ~

404 36 2
                                    

Sepasang kekasih tengah duduk berdua di taman belakang kampus.Tak lain adalah Kyungsoo dan Mingyu.Wajah Kyungsoo terlihat masam.Sedangkan Mingyu terus memohon maaf pada Kyungsoo.

Rupanya kemarin Mingyu lupa dengan janjinya,untuk mengajak sang kekasih pergi kencan malam minggu.

"Kyungie sayang,jeongmal mianhae nde.Aku benar-benar lupa," ucap Mingyu dengan wajah bersalahnya.Sedangkan Kyungsoo melipat kedua tangannya di dada.Sangat kesal.

"Tapi kau sudah keterlaluan.Aku menunggumu sampai aku ketiduran,tahu," kesal Kyungsoo.

Mingyu menarik kedua bahu Kyungsoo,agar menghadapnya.Lalu digenggamnya kedua tangan Kyungsoo.

"Okay.Aku minta maaf.Lain kali,akan kutepati janjiku untuk kita berkencan.Dan kau boleh minta apapun," jelas Mingyu sungguh-sungguh.Seketika wajah Kyungsoo berbinar.

"Jinjjayeo ?? yaksok ??" tanya Kyungsoo.

"Nde yaksok," balas Mingyu.

"Gomawo Gyuie," ucap Kyungsoo senang.

Disisi lain,tepatnya di kantin kampus.Sepasang sejoli asyik suap-suapan makanan.Siapa lagi kalau bukan Yeonjun dan Soobin.Hari ini Soobin membawa bekal.Nasi goreng kimchi dan telur gulung buatannya sendiri.Meski ia namja,namun ia sudah belajar memasak dari ibunya.Soobin ingin belajar mandiri.Apalagi ia sudah bertunangan,dan tak lama lagi akan menikah.

Yeonjun pun sangat senang,karena calon istrinya sangat memperhatikannya.Contohnya baju yang ia pakai sekarang.Itu Soobin yang memilih dan menyiapkannya.Benar-benar seperti sudah menikah saja,pikirnya.Tapi jauh dalam hati,ia menyesal pernah menyakiti perasaan namja srbaik Soobin.Dan ia berjanji,mulai saat ini menjaga dan menyayangi namja cantik itu.

"Sudah habis.Besok mau bekal apa,hyungie ??" tanya Soobin,setelah menghabiskan jus jeruknya.

"Eumm.Aku ingin kimbap !!" pinta Yeonjun.

"Geurrae.Besok akan aku buatkan untuk bekal kita," ucap Soobin.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang