Semuanya sudah kembali normal.Soobin dan Yeonjun pun selalu berangkat dan pulang sekolah bersama.Dan dua orang yang selalu memalak Yeonjun,sudah meminta maaf.Bahkan kini menjadi sahabatnya.Tak hanya itu,bahkan mereka sudah jadian.Saat ini mereka berempat tengah berada di kantin sekolah,setelah bell pulang sekolah berbunyi.
"Soobin-ah.Jika Yeonjun macam-macam padamu,bilang saja pada kami nde !!" ucap Kyungsoo berapi-api.Soobin tertawa melihatnya.
"Arraseo Kyungie hyung," balas Soobin.
"Chagiya,apa kau lelah hari ini ?? wajahmu agak pucat," tanya Yeonjun sambil menggenggam jemari Soobin.
"Aniya hyungie.Geunde,aku ingin kerumahmu !! aku rindu Kookie umma," jawab Soobin.
"Geurrae.Kalau begitu,kajja kita pulang sekarang !!" ajak Yeonjun.
"Kami juga mau pulang," ucap Mingyu yang sudah menggandeng Kyungsoo.
"Sampai bertemu besok.Annyeong !!" pamit Kyungsoo.Lalu melangkah pergi bersama Mingyu.
"Kajja !!" ajak Soobin.
Mereka berdua pun pulang ke rumah Yeonjun.Karena Taehyung dan Jungkook masih ingin tinggal disana.
•
•
•
•
•Jungkook terkejut sekaligus srnang dengan kedatangan Soobin.Mereka berdua berpelukan cukup lama.Soobin juga memeluk Taehyung.
"Umma,bagaimana kabar umma hari ini ??" tanya Soobin.
"Umma baik-baik saja,sayang.Kemarin terapi yang terakhir.Dan kaki umma sudah berfungsi dengan baik lagi," jawab Jungkook.
"Aku ikut senang,umma," balas Soobin tersenyum.
"Kalau diperhatikan.Kalian berdua hampir mirip," celetuk Taehyung yang menatap istrinya dan Soobin.
"Mirip bagaimana,appa ??" tanya Yeonjun.
"Gigi kelinci," jawab Taehyung.
Jungkook dan Soobin langsung berpandangan,lantas tertawa bersama.Sedangkan Yeonjun mencebikkan bibirnya.
"Ya sudah.Soobin saja,yang jadi anak umma dan appa.Yeonjun dengan ibu Yoongi dan ayah Jimin saja," ucap Yeonjun.
"Aigo !! jagoan appa ngambek.Kau tetap kesayangan kami,nak," balas Taehyung.
"Soo-ya,kajja kita memasak bersama !!" ajak Jungkook.
"Call !!" balas Yeojun setuju.
Akhirnya dua uke manis beda usia itu pun pergi ke dapur milik Jungkook.Memasak bahan-bahan yang sudah tersedia.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanfictionOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...