~ Ch 10:Awake ~

631 57 15
                                    

Pagi ini adalah sebuah keajaiban.Jungkook terbangun dari koma,dan sang suami ada di sisinya.Taehyung bahagia melihatnya.Setelah diperiksa oleh uisa dan ganhosa,kini tubuh Jungkook hanya terpasang selang infus di tangan kirinya.

"Yeobo.Yeonjunie eodi ??" tanya Jungkook lirih.Tatapannya masih sayu.

"Dia menginap di rumah Yoongi hyung.Juga,agar pikirannya lebih tenang.Jika kau tahu.Saat kau kecelakaan beberapa minggu lalu,uri Yeonie menangis histeris," jelas Taehyung.

"Mwo ?? wae ??" tanya Jungkook bingung.

"Dia sudah menyesali semuanya dan meminta maaf.Aku sudah memaafkannya.Dan satu lagi.Uri Yeonie berpacaran dengan Soobin,putra Yoongi hyung dan Jimin hyung," jelas Taehyung lagi.

"Syukurlah aku ikut senang.Tapi,aku ingin segera pulang.Biaya perawatannya pasti mahal," ucap Jungkook.

"Tenanglah yeobo !! semuanya dibiayai oleh Jimin hyung," ucap Taehyung.

"Eoh geurrae," lirih Jungkook.Karena masih pusing,ia pun kembali memejamkan matanya.Taehyung mengusap-usap lembut surai istrinya.

"Jaljayeo yeobo," bisik Taehyung,yang membuat sang istri semakin terlelap.

Taehyung pun segera mengirim pesan pada keluarga Park,lewat ponsel milik Yeonjun,yang diberikan pada Taehyung.





Di mansion Park.Yeonjun sangat antusias ingin segera ke rumah sakit.Karena Yoongi bilang saat menerima telpon,bahwa Jungkook sudah sadar.Ia ingin cepat-cepat pergi ke rumah sakit.

"Imo,kajja kita temui nae umma !! nan bogoshipda," pinta Yeonjun merengek,seperti anak kecil.Dan hal itu sukses mendapat jitakan kecil di kepalanya dari sang kekasih."Appoyeo !!" lirih Yeonjun.

"Ya !! kau ini.Jangan seperti anak kecil !!" kesal Soobin.

"Geurrae.Kajja kita berangkat sekarang !! akupun rindu dengan bunny itu," ajak Yoongi.

Keluarga Park dan Yeonjun pun segera pergi menuju Seoul Hospital.





Sesampainya di rumah sakit,Yeonjun turun dari mobil dan lansung berlari kencang menuju ruang rawat sang umma.Sedangkan keluarga Park pun segera menyusul.

Yeonjun yang sampai duluan di depan ruang rawat Jungkook.Dengan nafas terengah,ia membuka knop pintu ruang VVIP itu.Ia langsung menghambur dalam pelukan Jungkook,yang sedang ngobrol berdua dengan suaminya.

"Aigo !! Yeonie,wae ??" tanya Jungkook ysng terkejut.Dan terkejut lagi,saat keluarga Park datang.

"Kookie-ah.Jika kau tahu.Putramu antusias sekali,saat mendengar kau sudah sadar.Jadi kami langsung kemari," jelas Jimin.

"Umma.Yeonjunie jeongmal mianhae.Yeonie tak akan menyusahkan umma dan appa lagi.Nan yakseokhae," janji Yeonjun.

Jungkook menatap wajah Yenjun,lalu tersenyum dan mengangguk pelan.Ia tahu.Yeonjun tak akan sebenci itu,pada orang tuanya sendiri.Kecuali kalau ia adalah korban bully.

"Umma memaafkanmu,sayang.Ah nde.Umma dengar dari appa.Kau berpacaran dengan Soobin,putra Yoongi imo ??" tanya Jungkook.Wajah Yeonjun bersemu malu.

"Soobin-ah,kemarilah sayang !!" pinta Taehyung.Dengan malu-malu Soobin pun mendekat ke sisi kiri ranjang.

"Kau namja yang manis,sayang.Pantas saja Yeonjun mencintaimu.Kalian memang cocok," ucap Jungkook.

"Imo,jangan seperti itu !! sebenarnya,Soobin yang menyukai Yeonjun hyung sejak lama.Sejak kejadian yang menimpa Soobin,Yeonjun hyung datang menolong.Dan dari situlah,akhirnya kami menjalin hubungan," jelas Soobin.

"Umma lekaslah sembuh.Yeonie rindu masakan umma," ucap Yeonjun.

"Nde,umma akan sembuh," balas Jungkook tersenyum.

"Akupun merindukanmu juga,bunny nakal," canda Yoongi.Ia memeluk Jungkook sesaat.

"Gomawo hyungie," balas Jungkook.

"Sepertinya kita akan jadi besan," celetuk Jimin.

"Hyung,"

"Tak apa,Tae.Mereka saling mencintai.Biarkan mereka memilih kehidupan mereka," ucap Jimin menyela Taehyung.

"Jimin benar.Lagipula,Soobin menyukainya sejak lama," ucap Yoongi.

"Aku setuju.Baiklah,bagaimana kalau besok kita bicarakan di rumah kami ?? sekalian dinner juga," saran Jimin.

"Okay,kami akan datang.Tentunya setelah kondisi Jungkook membaik," balas Taehyung.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang