~ Ch 11 ~

548 47 1
                                    

Jungkook lega,karena hari ini ia bisa pulang dari rumah sakit.Namun bukan pulang ke rumahnya,melainkan ia dan keluarga kecilnya diajak tinggal di mansion keluarga Park.Itu karena Yoongi yang memintanya.Mana bisa Jungkook menolak kebaikan Yoongi,yang sudah ia anggap seperti kakak sendiri.Dan juga malam nanti saat dinner,sekaligus membahas kedua putra mereka masing-masing.

Pagi ini Jungkook tengah menikmati udara segar di taman belakang mansion.Ditemani sang anak yang duduk di bangku taman.Sedangkan Jungkook duduk di kursi roda,karena ia belum kuat untuk melangkah.

Yeonjun pun berjongkok di hadapan ibunya.Menggenggam lembut kedua tangan Jungkook yang bertumpu pada paha.Jungkook menyunggingkan senyumnya,menatap putra satu-satunya dengan Taehyung.

Baru kali ini,Jungkook bisa menikmati waktu berdua dengan anaknya.Ia senang Yeonjun sudah merubah sikapnya.Ia ingin selalu seperti itu.

"Umma,Yeonie neomu saranghae.Mian jika selama ini,Yeonie selalu menyakiti hati umma dan appa.Tidak menerima keadaan.Yeonie sungguh menyesal sekarang," ucap Yeonjun.

"Umma dan appa lebih menyayangimu.Bayi kecil kami yang menggemaskan.Sekarang sudah tumbuh menjadi namja tampan.Persis seperti appa," balas Yeonjun.

"Waah seru sekali ngobrolnya !!" celetuk Taehyung yang datang dan ikut bergabung.

"Bayi kita sudah dewasa,Yeobo," ucap Jungkook.

"Aigo !! kau benar yeobo.Bahkan dia sudah punya kekasih.Tapi baru memberitahu kita," balas Taehyung,ikut menggoda Yeonjun.Sedangkan Yeonjun cemberut.Tapi segera memeluk kedua orang tuanya.

Dari arah balkon,keluarga kecil Park menatap kebersamaan itu dan ikut tersenyum.Yoongi pun segera beranjak pergi ke dapur.

Malam pun menjelang.Waktunya untuk dinner bersama.Semua sudah berkumpul di ruang makan.Sedang menikmati hidangan buatan Yoongi,yang tentunya dibantu oleh kepala pelayan disana.

"Makanlah yang banyak,Yenjun-ah !!" ucap Yoongi.

"Gomawo imo.Tapi Yeonjun juga suka masakan umma.Yeonjun rindu kimchi buatan umma.Juga susu segar yang appa bawa tiap hari," ucap Yeonjun seraya tersenyum.

"Baiklah.Kapan-kapan akan umma buatkan.Spesial untuk kita semua," balas Jungkook.

"Baiklah semuanya.Sekarang kita bahas hubungan putra kita.Aku mengusulkan,pertunangan mereka dilaksanakan setelah lulus SMA," jelas Jimin.

"Kau Taehyung.Bagaimana pendapatmu ??" tanya Yoongi.

"Aku dan Jungkook sudah setuju.Kami tinggal mengikuti saja," jawab Yeonjun yang diangguki oleh Jungkook.

"Okay.Dan untuk kalian Soobin,Yeonjun.Kalian setuju ??" tanya Jimin sekali lagi.

"Soobin setuju saja,ayah.Itu berarti.Tunggu Soobin lulus juga," balas Soobin.

"Yeonjun juga setuju,samchon," sahut Yeonjun.

"Karena semua sudah setuju.Tinggal persiapannya saja.Imo yang akan mengurusnya," jelas Yoongi.

Mereka pun melanjutkan dinner,setelah membahas acara pertunangan.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang