Hari sudah malam.Namun Yeonjun belum juga pulang.Jungkook menunggu di depan pintu rumah dengan cemas.Taehyung pun sudah bertanya ke tetangga dekat rumahnya,namun tak ada yang melihat anak itu.
Cklek !!
Tampak Yeonjun yang baru pulang.Tapi ada yang berbeda.Di kedua tangannya terdapat beberapa paper bag.
"Akhirnya kau pulang juga,nak.Kami sangat mengkhawatirkanmu," ucap Taehyung.
"Sayang,belanjaan sebanyak ini,kau dapat dari mana ??" tanya Jungkook.
"Bukan urusan kalian.Kalian pasti tidak bisa memberikanmu barang-barang mahal seperti ini.Dan ingat !! aku tidak suka,menjadi orang MISKIN !!" ucap Yeonjun emosi,dan ia membanting pintu kamarnya cukup keras.
"Yeobo,hiks..hiks..a-apa salah kita ?? hiks..hiks..hiks.." tangis Jungkook pecah.Taehyung mendekapnya erat.
"Kita harus bersabar,yeobo !! aku tahu,uri Yeonie pasti tidak bermaksud begitu," ucap Taehyung menenangkan.
Sedangkan di dalam kamarnya,Yeonjun nampak antusias membuka paper bag yang ia bawa.Itu semua adalah pemberian Yoongi.Pria cantik itu mengajaknya berbelanja.Yeonjun membeli arloji,ponsel,beberapa pakaian.Ia benar-benar sangat senang.Seumur hidupnya,baru kali ini ia bisa memiliki barang-barang mahal.Bahkan tangisan keras sang ibu tidak dipedulikannya.
•
•
•
•
•_@ Mansion Park_
Soobin sedang menikmati udara sore hari di balkon kamarnya.Ia masih teringat akan Yeonjun,yang kemarin datang ke rumahnya bersama Yoongi.Soobin bisa puas memandangi wajah tampan sunbaenya itu.Ia benar-benar telah jatuh pada pesona pemuda Kim.Meski ia tahu,berulang kali Yeonjun selalu menghindarinya dan bersikap dingin padanya.Ia yakin,suatu saat Yeonjun juga akan membuka hati untuknya.
Pluk !!
Tepukan halus membuat Soobin menoleh.Didapatinya sang ayah yang tersenyum padanya.Soobin balas tersenyum.Sang ayah mengajaknya duduk.
"Soobin-ah.Ayah lihat,sejak kemarin wajahmu terlihat senang.Apa karena namja kemarin ??" tanya Jimin.
"Yenjun sunbae,ayah.Aku sudah lama menyukainya.Tapi,dia tetap tak menghiraukanku," jawab Soobin dengan raut wajah sendu.Jimin mengusak sayang surai anaknya.
"Gwaenchanayeo.Kau sama persis seperti ayah,saat muda dulu.Ayah juga menyukai ibumu.Meski dia sangat cuek,tapi ayah berjuang demi mendapatkan cintanya.Dan berakhirlah hingga sekarang.Ayah mencintai kau dan ibumu.Dua malaikat ayah," jelas Jimin.Soobin melihat ada kesungguhan di mata ayahnya.Lantas ia memeluk Jimin.
"Nan saranghaeyeo ayah," ucap Soobin.
"Nado saranghaeyeo my prince," balas Jimin.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanfictionOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...